SAFARI RAMADAN DI DESA GUNUNG CAHYA KECAMATAN BUAY RAWAN, MENJADI KECAMATAN TERAKHIR DIGELARNYA SAFARI RAMADAN PEMKAB OKU SELATAN DI KECAMATAN-KECAMATAN DI KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal May 30, 2019 22:17

SAFARI RAMADAN DI DESA GUNUNG CAHYA KECAMATAN BUAY RAWAN, MENJADI KECAMATAN TERAKHIR DIGELARNYA SAFARI RAMADAN PEMKAB OKU SELATAN DI KECAMATAN-KECAMATAN DI KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (30/05) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. hadir langsung pada Kunjungan Silaturahmi Safari Ramadan 1440 H Tahun 2019 di Desa Gunung Cahya Kecamatan Buay Rawan, Rabu Sore (29/05).

Kecamatan Buay Rawan menjadi Kecamatan penutup atau terkahir dalam kegiatan kunjungan silaturahmi Pemkab OKU Selatan dalam rangka Safari Ramadan 1440 H Tahun 2019.

Kegiatan safari ramadan yang digelar di Masjid Al Hasyim ini, diisi dengan buka puasa bersama, Shalat Maghrib berjama’ah, Shalat Isya berjama’ah, Shalat Tarawih, dan Mendengarkan Siraman Rohani yang disampaikan oleh Kepala KUA Buay Sandang Aji Ustadz Syafrudin.

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD, Kapolres OKU Selatan, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD (TIM A), Camat, Para Tokoh Mayarakat, Baznas, dan Masyarakat Kecamatan Buay Rawan.

Mewakili masyarakat Buay Rawan, Camat Buay Rawan H.Romzi,S.E.,M.Si. dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih karena Kecamatan Buay Rawan menjadi Kecamatan sebagai tuan rumah dari Kegiatan Safari Ramadan 1440 H Pemkab OKU Selatan. Camat juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada 7 rumah ibadah, dan bantuan sembako dari Baznas OKU Selatan.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan menyampaikan, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang salurkan oleh Baznas OKU Selatan. Bupati juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat menyaring informasi yang saat ini mudah didapatkan. Jangan sampai percaya dengan informasi-informasi hoax yang dapat memperovokasi dan memecah belah tali persaudaraan.

Terkait hasil pemilu Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat. “Terima kasih kepada masyarakat Buay Rawan pasca Pemilu Serentak sampai saat ini kondisi di Buay Rawan kondusif, lancar, aman, dan tertib.

Dalam kesempatan ini Bupati mewakili seluruh jajaran Pemkab OKU Selatan mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan Batin. “Mari saling maaf memaafkan, ucap Bupati.

Bupati didampingi Ketua DPRD, Kapolres, dan Sekda secara simbolis memberikan SK Penghubung Urusan Keagamaan Desa (P2UKD), Dana Hibah untu 7 Masjid, dan bantuan sembako dari Baznas OKU Selatan untuk masyarakat yang kurang mampu.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal May 30, 2019 22:17

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 August, 2019, 12:30 am
 

Cerah sebagian
22°C
flik: 22°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s BSB
matahari terbit: 6:08 am
matahari tenggelam: 6:07 pm
Ramalan 18 August, 2019
siang
 

Berawan sebagian
33°C
winds: 2 m/s TUT
malam
 

Cerah sebagian
17°C
winds: 1 m/s BUB
More forecast...