STAF AHLI BUPATI BIDANG PEMBANGUNAN EKONOMI DAN KEUANGAN RESMI MENUTUP DIKLAT CALON KEPALA SEKOLAH PEMKAB OKU SELATAN

portal
By portal May 2, 2019 22:37

STAF AHLI BUPATI BIDANG PEMBANGUNAN EKONOMI DAN KEUANGAN RESMI MENUTUP DIKLAT CALON KEPALA SEKOLAH PEMKAB OKU SELATAN

Muaradua (02/05) Mewakili Bupati OKU Selatan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Junaidi Tjik Agus hadir dan menutup secara resmi Diklat Calon Kepala Sekolah yang diikuti oleh 22 Peserta kemarin, rabu (01/5/2019).

Turut hadir pada Penutupan Diklat Calon Kepala Sekolah ini Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, S.Ip., M.M.

Bertempat di Aula Hotel Samudra Muaradua, Diklat Calon Kepala Sekolah ini, berdasarkan Unit Kerja untuk Calon Kepala Sekolah SD berjumlah 2 Peserta dan SMP berjumlah 20 Peserta.

Diklat Calon Kepala Sekolah ini, dimulai dari tanggal 26 Januari sampai dengan 04 Februari untuk tahap in service learning 1, tanggal 05 Februari sampai dengan 28 April untuk tahap On The Job Learning, dan tanggal 29 April sampai dengan 02 Mei 2019 untuk tahap in service learning 2.

Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan selaku Penanggungjawab penyelenggaraan ini, dalam laporannya menyampaikan, bahwasannya Materi dan jumlah jam pelajaran dalam diklat ini mengacu pada kurikulum yang sudah ditetapkan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dengan jumlah 300 jam pelajaran.

Dalam sambutan tertulis Bupati OKU Selatan yang dalam kesempatan ini dibacakan oleh Staf Ahli Bupati, menyampaikan, diperlukan sosok calon Kepala Sekolah yang profesional, yang mampu memenuhi Standar Kompetensi Jabatannya sehingga mampu melaksanakan tugas jabatannya secara efektif dan efesien. Dengan adanya pendidikan dan pelatihan ini maka akan terbentuklah sosok calon kepala sekolah yang profesional.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal May 2, 2019 22:37

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN