PELAKSANAAN PEMILU DI OKU SELATAN SUKSES DIGELAR, POLRES OKU SELATAN GELAR SILATURAHMI BERSAMA SELURUH KOMPONEN MASYARAKAT DI KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal May 1, 2019 18:17

PELAKSANAAN PEMILU DI OKU SELATAN SUKSES DIGELAR, POLRES OKU SELATAN GELAR SILATURAHMI BERSAMA SELURUH KOMPONEN MASYARAKAT DI KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (30/04) Setelah pesta demokrasi Pemilihan Umum pada 17 April lalu selesai dilaksanakan, Polres OKU Selatan menggelar silaturahmi dengan segenap tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik, Ketua KPU, serta Ketua Panwaslu OKU selatan, senin (29/4/2019).

Silaturahmi yang digelar di Aula Pemkab OKU Selatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M. Si. Turut hadir Staf Ahli, Perwira Penghubung, Ketua KPU OKU Selatan,  Ketua Panwas OKU Selatan,  Perwakilan Pertai Politik OKU Selatan,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana ,S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas suksesnya pesta demokrasi di OKU Selatan. “Kita semua menyambut gembira karena kita telah melewatkan satu ajang yang cukup besar dan bersejarah di negara kita ini, yaitu pemilu tahun 2019. Khusus di Kabupaten OKU Selatan ini, pelaksanaannya berada dalam situasi yang kondusif, yang kita bisa rasakan bersama. Kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Polri, TNI, Partai Politik dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten OKU Selatan,”ungkapnya.

Dalam arahannya Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan, bahwasanya Pemilu pada tanggal 17 April 2019 telah terlaksana sukses, aman,  nyaman dan sejuk. Walaupun hitungan belum selesai tetapi proses sudah dijalankan, dan pada tanggal 22 Mei akan disampaikan hasil Pemilu. “Untuk itu mari kita bersama sama menjaga kondisi yang sangat baik ini, kita percaya dengan KPU. Artinya kita tunggu yang akan diumumkan penyelenggara Pemilu. Mari kita jaga persatuan kita untuk memajukan Kabupaten kita kedepan,”ujar Wabup.

Dalam sambutannya Ketua KPU OKU Selatan berkomitmen dan menjaga marwah sebagai penyelenggara akan melaksanakan tahapan ini sesuai dengan ketentuannya. Ketua KPU OKU Selatan juga mengajak masyarakat jangan sampai terjebak dengan isu isu. Pihak akan akan melaksanakan  tahapan Pleno Tingkata Kabupaten dan akan menyampaikan Hasilnya.

Ketua Panwaslu OKU Selatan dalam kesempatan ini sangat mengaprisasi bagi partai politik, tokoh masyarakat,  tokoh Agama masih menjaga setuasi yang sangat kondunsif, juga mengharapkan untuk dapat menjaga keamanan dan kenyamanan sampai pleno tingkat Kabupaten.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal May 1, 2019 18:17

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
28 November, 2021, 9:53 pm
 

Berawan
25°C
flik: 27°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s U
matahari terbit: 5:41 am
matahari tenggelam: 6:02 pm
Ramalan 28 November, 2021
siang
 

Berawan
31°C
winds: 1 m/s SB
malam
 

Berawan
22°C
winds: 1 m/s BSB
More forecast...