DPRD OKU SELATAN GELAR RAPAT PARIPURNA JAWABAN BUPATI ATAS PANDANGAN UMUM ANGGOTA DPRD TENTANG LKPJ TA 2018

portal
By portal April 29, 2019 20:59

DPRD OKU SELATAN GELAR RAPAT PARIPURNA  JAWABAN BUPATI ATAS PANDANGAN UMUM ANGGOTA DPRD TENTANG LKPJ TA 2018

Muaradua (29/04) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OKU Selatan gelar rapat paripurna dengan agenda jawaban Bupati atas Pandangan Umum Anggota DPRD dalam rangka membahas dan meneliti laporan keterangan Pertanggungjawaban Bupati OKU Selatan tahun anggaran 2018, senin (29/4/2019).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti,S.E. dengan didampingi para wakil Ketua DPRD. Hadir dalam rapat paripurna tersebut Bupati OKU Selatan, Popo Ali M.,B.Com., Sekretaris Daerah beserta Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, telah dilaksanakan pandangan umum Fraksi terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun 2018, telah pula diberikan argumen, saran dan pendapat Fraksi terhadap penyampaian LKPJ tersebut, kini tibalah waktunya penyampaian jawaban Kepala Daerah terhadap masukan, saran dan pendapat fraksi yang disampaikan oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali M.,B.Com.

Dikatakan Bupati, argumen, saran dan masukan yang diberikan oleh 6 (enam) Fraksi, melalui juru bicaranya yakni, Fraksi Partai Golongan Karya H. Asnawi, Fraksi Gerindra disampaikan oleh Karli,S.E. Fraksi Partai Persatuan Pembangunan disampaikan oleh H.Ruslan Ismail, Fraksi Partai NASDEM Nopenson, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jhoni Iskandar, SH., Fraksi Hati Nurani Demokrat Indonesia disampaikan oleh Afri Zaini, S.Ip., dapat menjadi pendorong bagi Kepala Daerah untuk bekerja lebih baik lagi.

Terhadap pandangan umum para fraksi mengenai tanggapan terhadap penyampaian LKPJ Kepala Daerah, Bupati menyampaikan pembangunan infrastruktur baik fisik maupun non fisik di OKU Selatan akan menjadi lokasi prioritas pada program dan kegiatan pembangunan melalui koordinasi dengan seluruh OPD terkait. Pembangunan tidak hanya akan fokus pada masalah infrastruktur saja tetapi meliputi kesenjangan sosial, pendidikan, kesehatan dan pertanian.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal April 29, 2019 20:59

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN