USAI RALAN-RALAN RANAU, PEMKAB OKU SELATAN TERIMA SILATURAHMI ID42NER CHAPTER PALEMBANG

portal
By portal April 28, 2019 09:51

USAI RALAN-RALAN RANAU, PEMKAB OKU SELATAN TERIMA SILATURAHMI ID42NER CHAPTER PALEMBANG

Muaradua (28/04) Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Hermansyah Said ,S .Ip. Bersama Staf Ahli dan beberapa Kepala OPD Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, menerima langsung Para Touring Komunitas ID42Ner Chapter Palembang, Sabtu malam (27/04).

Bertempat di Pendopoan Gedung Dewan Kesenian Kabupaten OKU Selatan, kedatangan Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter Palembang ini digelar dalam rangka bersilaturahmi bersama Pemkab OKU Selatan usai melakukan Touring Ralan-ralan Ranau.

Asisten II dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh member yang telah melakukan touring ke OKU Selatan. Dengan telah touring ke OKU Selatan, Asisten II berharap agar dapat menceritakan keindahan Danau Ranau kepada Komunitas lain untuk dapat berkunjung ke OKU Selatan. Tentunya hal ini secara tidak langsung ikut mempromosikan pariwisata di Kabupaten OKU Selatan.

Marshal selaku Ketua ID42Ner Chapter Palembang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang telah menyambut baik kedatangan para member ID42Ner.

Marshal juga menyampaikan rasa takjubnya usai berkeliling Kawasan Wisata Danau Ranau. “Kami telah berkeliling di OKU Selatan dan ini sangat indah. Apalagi di Danau Ranau, kami melihat Danau Ranau sangat indah. Kamipun sudah mandi di danaunya dan menyebrang ke air panas” ungkapnya.

Terkait keindahan Danau Ranau ini, marshal juga akan menyampaikan keindahan Danau Ranau kepada keluarga komunitas yang lain untuk berkunjung ke OKU Selatan.

ID42Ner Chapter Palembang yang berjumlah 20 Mobil Fortuner ini melakukan Touring mulai Kamis 25 April 2019 – 27 April 2019.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal April 28, 2019 09:51

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
24 January, 2020, 10:31 am
 

Hujan dan petir
26°C
flik: 30°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s T
matahari terbit: 6:06 am
matahari tenggelam: 6:26 pm
Ramalan 24 January, 2020
siang
 

Hujan dan petir
29°C
winds: 1 m/s TUT
malam
 

Berawan
23°C
winds: 0 m/s B
More forecast...