PEMKAB OKU SELATAN GELAR UPACARA PERINGATAN HARI OTONOMI DAERAH KE XXIII TAHUN 2019

portal
By portal April 25, 2019 18:01

PEMKAB OKU SELATAN GELAR UPACARA PERINGATAN HARI OTONOMI DAERAH KE XXIII TAHUN 2019

Muaradua (25/04) Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA ) Ke- XXIII Tahun 2019 di Kabupaten OKU Selatan telah digelar di Lapangan Pemkab OKU Selatan, Kamis pagi (25/04).

Upacara yang digelar secara serentak disetiap daerah ini mengusung tema “Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia yang Lebih Baik Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah yang Kreatif dan Inovatif”.

Hadir langsung menjadi Pembina Upacara Asisten I Bidang Pemerintahan Joni Rafles, Ap.,M.Si. dan turut hadir para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat Muaradua, dan Para ASN/Pegawai di Lingkungan Pemkab OKU Selatan.

Dalam Amanat Menteri Dalam Negeri yang dibacakan oleh Asisten I menyampaikan, bahwasannya tema yang diusung pada peringatan ini merupakan refleksi dari eksistensi dan ekspektasi masyarakat kepada Pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk memberdayakan otonomi daerah dalam mewujudkan kemandirian, kemajuan dan kesejahteraan daerah.

Mendagri juga memberikan apresiasi kepada seluruh Pemerintah Daerah dan masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya Pemilu Serentak Tanggal 17 April 2019 yang bejalan lancar aman dan tertib dan pasca pemungutan suara Pemilu Serentak ini diharapkan senantiasa menjaga suasana kondusif di masyarakat, sehingga pelayanan publik dan aktivitas pemerintahan terselanggara dengan aman, lancar dan terkendali.

Dalam amanatnya Mendagri juga menjelaskan bahwa muara dari pelaksanaan otonomi daerah adalah terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, serta partisipasi aktif masyarakat.

Semoga dengan Semangat Hari Otonomi Daerah diharapkan dapat merefleksikan kembali makna otonomi daerah dan menjadi spirit untuk melakukan yang terbaik bagi negeri ini .

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal April 25, 2019 18:01

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
18 Mei, 2022, 4:53 pm
 

Berawan
29°C
flik: 33°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s BSB
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 5:57 pm
Ramalan 18 Mei, 2022
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Berawan
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...