POLRES OKU SELATAN GELAR APEL KESIAPAN PASUKAN PENGAMANAN PEMILU 2019

portal
By portal April 16, 2019 18:41

POLRES OKU SELATAN GELAR APEL KESIAPAN PASUKAN PENGAMANAN PEMILU 2019

Muaradua (16/04) Dalam rangka pengamanan Pemilu Legislatif dan Pilpres di Kabupaten OKU Selatan, Polres OKU Selatan menggelar Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan PAM TPS Operasi Mantap Brata Polres OKU Selatan, selasa pagi (16/04).

Apel yang digelar di halaman Mapolres OKU Selatan ini, dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B. Com. Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yudayati,S.E. Para FKPD, Bawaslu, KPU, Kasat Pol PP, Kakan Kesbang, Camat Muaradua, dan pasukan pengamanan Pemilu Legislatif dan Pilpres.

Apel kesiapan PAM TPS ini digelar guna mengetahui dan menunjukkan kesiapan personel Polri beserta unsur terkait lainnya, berikut sarana prasarana dan peralatan yang akan digunakan dalam pengamanan pemilu legislatif dan Pilpres serentak, serta mengecek kemampuan dan keterampilan personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan. Dengan tujuan agar terwujudnya dan terjaminnya rasa aman dalam penyelenggaraan pemilu dan memberikan kontribusi yang positif demi suksessnya pesta demokrasi di setiap wilayah di Kabupaten OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana,S.I.K.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa, penghitungan surat suara akan dimulai pukul 13.00 Wib pada hari Rabu Tanggal 17 April 2019 sampai dengan hari Kamis Tanggal 18 April 2019 Pukul 12.00 Wib. Kapolres juga menyampaikan bahwa apel kesiapan ini merupakan representasi dari kesiapan Polri atas tanggungjawab dan kepercayaan seluruh masyarakat OKU Selatan untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran, demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019.

Dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pasukan kemanan dan pihak-pihak terkait lainnya yang akan ikut andil dalam menyukseskan Pemilu serentak tahun 2019 ini. Bupati juga mengucapkan selamat bertugas, semoga bisa terwujud pemilu damai aman, dan tentunya dengan segala keterbatasan semua hak-hak masyarakat di Kabupaten OKU Selatan dapat tersalurkan. “komunikasi dan koordinasi dengan semua jajaran selalu dijalin dengan baik, baik jajaran agama, pemuda, dan instansi lainnya,”harap Bupati.

Setelah mengikuti Apel kesiapan pasukan pengamanan di Polres OKU Selatan, Bupati OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan, Ketua DPRD OKU Selatan, didampingi Kakan Kesbangpol, Kasat Pol PP, dan Kepala OPD mengecek langsung kesiapan TPS-TPS yang ada di Kecamatan Muaradua, diantaranya TPS di Kelurahan Pancur Pungah, Kelurahan Pasar Muaradua, dan Kelurahan Batu Belang Jaya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal April 16, 2019 18:41

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
18 Mei, 2022, 5:42 pm
 

Berawan
28°C
flik: 32°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s BSB
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 5:57 pm
Ramalan 18 Mei, 2022
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Berawan
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...