KUNKER GUBERNUR DALAM RANGKA SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DI DUA KECAMATAN KABUPATEN OKUS

portal
By portal April 12, 2019 18:26

KUNKER GUBERNUR DALAM RANGKA SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DI DUA KECAMATAN KABUPATEN OKUS

Muaradua (12/04) Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. bersama Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP.,M. Si.kabupaten OKU menyambut kunjungan kerja Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.H. dengan masyarakat di dua Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan, Kamis (11/4/2019).

Kedatangan orang nomor satu di Sumsel tersebut bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Hj. Febrita Lustia Herman Deru dan Duta Literasi Sumatera Selatan Hj. Perca Leanpuri, B. Bus., MBA. serta beberapa Pejabat Provinsi Sumatera Selatan seperti Kepala Dinas Pariwisata Provinsi melakukan tatap muka dan pertemuan dengan masyarakat di Desa Muaradua Kisam dan Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin.

Kunjungan kerja yang bertempat di Simpang Tiga Balai Desa Kecamatan Muaradua Kisam dan Halaman Rumah Bapak Abu Kasim Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin juga dihadiri oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs, Herman Azedi, SKM., M.M. Staf Ahli, Para Kepala OPD,Kepala BPN Serta Camat Muaradua Kisam dan Camat Pulau Beringin.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel menyampaikan, kedatangannya ke OKU Selatan kali ini tidak lain untuk mencari tau apa yang menjadi keinginan dan menjadi kebutuhan masyarakat. Baik bidang infrastruktur, pendidikan dan bidang kesehatan.

“Sumsel ini luas, aku perlu masukan. Masalah pendidikan dan kesehatan akan kita berikan. Bagaimana caranya agar masyarakat Sumsel tidak sakit,”ungkapnya.

Dia menambahkan,OKU Selatan sebagai daerah yang menghasilkan komoditi kopi di Sumsel. Namun sejumlah masalah dihadapi salah satunya harga kopi yang belum membaik.

“Salah satu penyebab harga kopi kita anjlok karena proses jemurnya dilakukan di jalan raya. Secara bertahap kita akan benahi dengan cara yang benar. Maka akan ada penghargaan nantinya harga akan membaik dengan nama kopi sriwijaya,”tambahnya.

Bupati dalam sambutan singkatnya menyampaikan, atas nama masyarakat OKU Selatan mengucapkan terima kasih dan selamat datang di OKU Selatan.

“Mudah-mudahan kehadiran bapak Gubernur dan keluarga beserta para pejabat Provinsi Sumsel di OKU Selatan, akan membawa kebaikan bagi daerah ini,”tegasnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal April 12, 2019 18:26

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
21 April, 2019, 1:35 am
 

Berawan
24°C
flik: 27°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BUB
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 6:02 pm
Ramalan 21 April, 2019
siang
 

Hujan dan petir
32°C
winds: 1 m/s UT
malam
 

Berawan dgn petir
22°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...