WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI SILATURAHMI KAMTIBMAS JELANG PEMILU 2019

portal
By portal April 10, 2019 19:01

WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI SILATURAHMI KAMTIBMAS JELANG PEMILU 2019

Muaradua (10/04) Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M. Si. beserta Sekretaris Daerah H. Romzi, S.E.,M.M menghadiri Silaturahmi Kamtibmas dan Rapat Koordinasi dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 Yang Aman Damai dan Sejuk, yang bertempat di Aula Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan ini, sebagai ajang menjalin silaturahmi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019 di Kabupaten OKU Selatan. Turut hadir Kapolres OKU Selatan Deny Agung Andriana, S.I.K.,M. H. Danramil 0403 Kapten Inf Hasan Jakfar Tanjung, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Para Kepala OPD, Para Camat, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Kapolres OKU Selatan Deny Agung Andriana, S.I.K.,M. H menyampaikan perlunya bantuan dari masyarakat dalam menciptakan pemilu yang kondusif dan sejahtera, karena ini merupakan pemilu pertama kali yang diadakan serentak baik pusat maupun daerah.

“marilah kita sama-sama menyukseskan pesta demokrasi pemilu 2019 dengan berbondong-bondong mengajak keluarga, tetangga serta masyarakat sekitar yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya. Ingat pemilu hanya satu hari yaitu 17 april, jangan sampai karena kita beda pendapat beda pilihan kita jadi terpecah belah,”ujarnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M. Si. menyampaikan bahwa sukses pemilu ditandai dengan tingkat kehadiran dari para peserta dan bagaimana cara membuat masyarakat mau datang ke TPS agar dapat menyalurkan aspirasinya. Masyarakat perlu diberikan pemahaman mengenai Pemilu 2019 agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal April 10, 2019 19:01

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN