WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW DI MASJID BAITUL MUSTAQIN TERMINAL BARU MUARADUA

portal
By portal April 6, 2019 08:01

WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW DI MASJID BAITUL MUSTAQIN TERMINAL BARU MUARADUA

Muaradua (05/04) Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. hadiri peringatan hari besar Islam Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW setelah melaksanakan shalat Isya berjamaah di Masjid Baitul Mustaqin Terminal Baru Muaradua (jumat/05/04).

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang bertemakan ” Meningkatkan iman & taqwa dalam rangka mencetak generasi yang berakhlaqul karimah” dihadiri oleh Wakapolres OKU Selatan.

Wakil Bupati OKU Selatan dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa melalui peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini menjadi momen dimana keimanan dan ketaqwaan kita lebih dimaksimalkan lagi, serta mempererat tali silaturahmi sesama muslim. Wakil Bupati juga mengharapkan kepada semua unsur yang ada, menjelang pemilu ini untuk dapat menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan jangan sampai terpecah belah dalam menyambut pesta demokrasi yang tinggal hitungan hari lagi.

Isra’ Mi’raj sendiri merupakan hari untuk memperingati perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW ke surga yang hanya ditempuh dalam waktu semalam. Perjalanan ini dilakukan setelah Nabi Muhammad SAW melakukan meditasi di sebuah gua di dekat kota Mekah dan kemudian bertemu dengan Malaikat Jibril. Di dalam gua itu, Nabi Muhammad SAW mematuhi perintah Allah SWT untuk menjalankan ajaran Islam dan mengajarkan tentang Keesaan Tuhan.

Dalam kesempatan ini Wakapolres OKU Selatan menghimbau, terkait pesta demokrasi yang akan digelar secara serentak di seluruh indonesia pada tanggal 17 April nanti, untuk seluruh lapisan masyarakat mari bersama-sama mendatangi masing-masing TPS, dan mari memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani, juga diingatkan untuk tidak golput.

Guna mengamankan berlangsungnya Pemilu Legislatif dan Pilpres ini Polres OKU Selatan telah menyiapkan 485 Personil.

Peringatan yang dihadiri oleh para tokoh pemuda dan masyarakat ini, juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Dahran Sholeh.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal April 6, 2019 08:01

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
2 August, 2021, 11:05 pm
 

Sebagian berawan
23°C
flik: 27°C
barr: 1010 mb
winds: 0 m/s UUB
matahari terbit: 6:12 am
matahari tenggelam: 6:08 pm
Ramalan 2 August, 2021
siang
 

Cerah hingga sebagian berawan dgn petir
31°C
winds: 1 m/s TST
malam
 

Sebagian berawan
21°C
winds: 0 m/s B
More forecast...