JELANG PEMILU 2019, POLRES OKU SELATAN GELAR TABLIGH AKBAR DAN ISTIGHOSAH

portal
By portal March 18, 2019 19:03

JELANG PEMILU 2019, POLRES OKU SELATAN GELAR TABLIGH AKBAR DAN ISTIGHOSAH

Muaradua (18/03) Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com. Setelah Upacara Peringatan HUT Pemadam Kebakaran Ke-100, HUT Satuan Polisi Pamong Praja Ke- 69 dan HUT Sat Linmas Ke- 57 Tahun 2019 selesai digelar, langsung bertolak ke Masjid Agung Al-Muhtadin untuk menghadiri Tabligh Akbar dan Istighosah yang digelar oleh Polres OKU Selatan (senin/18/03).

Tabligh Akbar dan Istighosah ini dihadiri langsung oleh penceramah Ustadz KH. Nur Bagus Jaya yang merupakan Pimpinan Majlis Badar Jalali Cilegon Banten.

Kegiatan tabligh Akbar dan Istighosah ini digelar dalam rangka untuk meningkatkan iman dan taqwa agar tidak terjadi perpecahan ataupun konflik antar agama di Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan yang mengusung tema “Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Guna Menciptakan Situasi KAMTIBMAS Menjelang Pemilu 2019 di Kabupaten OKU Selatan Aman, Damai, dan Sejuk”, turut dihadiri oleh Para FKPD, DPRD, Para Asisten, Staf Ahli, Para Camat, Para Ketua Ponpes di OKU Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Para Camat dan Para Kepala OPD di lingkungan Pemkab OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan Deny Agung Andriana, S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan, bahwasannya kegiatan ini dilaksanakan menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 dengan harapan agar semua masyarakat OKU Selatan dapat bekerjasama dengan aparat TNI dan POLRI guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman.

Kapolres juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjalin dan menjaga kerukunan hidup antar umat beragama di Kabupaten OKU Selatan sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten OKU Selatan dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk. “Pada masyarakat OKU Selatan, saya selaku Kapolres OKU Selatan mengharapkan supaya pelaksanaan Pemilu 2019 ini tidak terjadi hal-hal yang dapat merusak kebersamaan yang telah terbangun di Kabupaten OKU Selatan baik sebelum, selama pelaksanaan dan setelah pelaksanaan pencoblosan, ” harap Kapolres.

portal
By portal March 18, 2019 19:03

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
20 October, 2021, 5:27 am
 

Berawan
23°C
flik: 25°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s B
matahari terbit: 5:41 am
matahari tenggelam: 5:55 pm
Ramalan 19 October, 2021
siang
 

Hujan dan petir
29°C
winds: 1 m/s S
malam
 

Sebagian berawan
20°C
winds: 1 m/s B
More forecast...