RIBUAN MILLENIAL OKU SELATAN PADATI EVENT SOUTH SUMATRA MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL DI OKU SELATAN

portal
By portal Maret 9, 2019 14:14

RIBUAN MILLENIAL OKU SELATAN PADATI EVENT SOUTH SUMATRA MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL DI OKU SELATAN

Muaradua (09/03) Ribuan pemuda millenial hadiri Puncak acara South Sumatra Millenial Road Safety Festival di Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019 yang digelar oleh Polres OKU Selatan (sabtu/09/03).

Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si. ikut serta pada event berskala nasional ini.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Para FKPD, Ketua TP PKK, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat dan Para Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan serta seluruh jajaran Polres OKU Selatan.

Acara yang dimulai dengan berjalan sehat ini, mengambil rute start Gedung Kesenian Muaradua dan Finish di Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan, Terminal Baru Muaradua. Kegiatan selanjutnya Dilanjutkan dengan Senam Sehat, pemutaran pesan keselamatan berlalulintas, deklarasi keselamatan berlalulintas, serta penandatangan keselamatan berlalulintas.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan menyampaikan harapannya, agar para pemuda millenial dapat menyadari pentingnya mentaati peraturan saat berkendara. “Untuk berlalu lintas dengan aman di jalan raya, mari melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara,” tutur Popo.

Kapolres juga dalam kesempatan ini mengatakan, bahwa kegiatan MRSF ini merupakan bentuk sosialiasi untuk masyarakat khususnya generasi Millenial tentang keselamatan berkendara. Sebab, angka kecelakaan di Indonesia didominasi kaum millenial. “Kegiatan ini adalah bagian dari sosialisasi kami mengingatkan para millenial tentang keselamatan berkendara. Mengingat korban kecelakaan di Indonesia didominasi milenial, “jelas Kapolres.

Selain para pemuda Millenial di Kabupaten OKU Selatan, acara ini juga diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten OKU Selatan. Untuk doorprize utama berupa satu buah sepeda motor matic.

South Sumatera Milennial Road Safety Festival ini merupakan bagian dari event Nasional yang bertemakan “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” yang digelar di seluruh Indonesia dari Tanggal 2 Februari 2019 sampai dengan 31 Maret 2019 di 34 Provinsi seluruh Indonesia.

Di Kabupaten OKU Selatan sendiri Puncak dari kegiatan ini diselenggarakan hari ini 9 Maret 2019.

Selain jalan sehat dan senam bersama juga ditampilkan penampilan Safety Riding/Driving dari Polres OKU Selatan, Free style, serta beberapa pameran karya seni dari para pemuda millenial di Kabupaten OKU Selatan.

portal
By portal Maret 9, 2019 14:14

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
17 Januari, 2022, 4:53 am
 

Berawan
22°C
flik: 23°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s U
matahari terbit: 6:04 am
matahari tenggelam: 6:24 pm
Ramalan 17 Januari, 2022
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s U
malam
 

Hujan dan petir
20°C
winds: 1 m/s BUB
More forecast...