KETUA TP PKK KABUPATEN OKU SELATAN LANTIK 5 KETUA TP PKK KECAMATAN

portal
By portal March 5, 2019 16:23

KETUA TP PKK KABUPATEN OKU SELATAN LANTIK 5 KETUA TP PKK KECAMATAN

Muaradua (05/03) Berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Nomor : 10/SKEP/PKK OKUS/III/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua TP PKK Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, maka tadi pagi Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo melantik langsung Ketua TP PKK Kecamatan Buay Sandang Aji, Kisam Ilir, Kisam Tinggi, Sindang Danau, dan Tiga Dihaji, pagi tadi (selasa/05/03).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah yang digelar di Gedung Dewan Kesenian Kabupaten OKU Selatan ini, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si. Para FKPD, Para Kepala OPD, Para Camat dan Anggota TP PKK Kabupaten OKU Selatan.

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan dalam sambutannya berharap, kiranya peran serta dari Ketua TP PKK Kecamatan agar menindaklanjuti program terobosan dari masing-masing Kecamatan berupa Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Ketua TP PKK juga dalam kesempatan ini menyampaikan hasil dari Rakernas PKK di Jakarta pada 26-28 Februari 2019, bahwa peran TP PKK dalam pencegahan stunting melalui 10 program pokok PKK, Kesehatan lingkungan (kendalikan sampah plastik) dam pengaktifan SIM PKK. “Kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik juga diharapkan agar kegiatan atau program PKK yang selama ini dilaksanakan dapat dipertahankan dan dilanjutkan serta yang masih belum optimal agar dapat ditingkatkan lagi, ” sambung Ketua TP PKK.

Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban amanah yang telah dipercayakan. “Saya yakin ibu-ibu sekalian mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Wabup.

Berikut Nama-Nama Ketua TP PKK Kecamatan yang telah dilantik :
1. Ny. Nurlela Yamin sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Buay Sandang Aji
2. Ny. Siti Khodijah Inada sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Tiga Dihaji
3. Ny. Laili Asmara Erwin sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Kisam Tinggi
4. Ny. Syahroni Muhisya Awarman sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Kisam Ilir
5. Ny. Rusilawati Sutina sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Sindang Danau.

portal
By portal March 5, 2019 16:23

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN