PELANTIKAN PENGURUS MAJELIS WAKIL CABANG NU OKU SELATAN DAN KONFRENSI CABANG PC NU OKU SELATAN KE-III

portal
By portal February 25, 2019 21:00

PELANTIKAN PENGURUS MAJELIS WAKIL CABANG NU OKU SELATAN  DAN KONFRENSI CABANG PC NU OKU SELATAN KE-III

Muaradua (25/02) Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si. hadir langsung pada Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama OKU Selatan masa khidmat 2019-2024 dan Konfrensi Cabang PC NU OKU Selatan Ke-III (senin/25/02).

Pelantikan yang digelar di Aula Pemkab OKU Selatan ini dihadiri juga oleh Para FKPD, Sekretaris Daerah, KH. Affandi PWNU Sumsel, Para Kepala OPD, dan Para Rois Syuriah Kabupaten serta Kecamatan dan Para Ketua Tanfiziyah Kecamatan yang akan dilantik.

Ada 21 Roiz Syuriah Kecamatan dan 21 Ketua Tanfiziyah Kecamatan yang dilantik, yang mana dalam kesempatan ini naskah pelantikan dibacakan langsung oleh Kyai Imam Syarbini selaku Rois Syuriyah dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutan Ketua Tanfiziyah Kabupaten OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si. menyampaikan bahwa sebagai Ketua merasa sangat bangga dan bersyukur luar biasa yang mana pelantikan ini dapat terlaksana di Pemkab OKU Selatan, serta hadirnya Bupati untuk hadir langsung pada pelantikan ini. “Selamat kepada para pengurus yang dilantik, perjuangan masih panjang. Kebersamaan dengan Pemkab OKU Selatan tentunya harus selalu dijaga dengan sebaik-baiknya dan terus tingkatkan kebersamaan,”ungkap Ketua Tanfiziyah.

Kiyai Affandi dalam sambutannya mengatakan, atas nama pengurus wilayah Sumsel mengucapkan rasa bangga dan kekompakan antar ulama dan pemerintah melalui Bupati dan Wakil Bupati dan semua ini merupakan Rahmat dari Allah SWT, sehingga semua dapat terwujud dengan baik.

“Suatu penghormatan bagi kami NU, pelantikan ini dilaksanakan di Aula Pemkab ini. Kedepan saya harapkan semoga tambah kompak dan maju, dan dengan silaturahmi bersama Pemerintah akan semakin kuat. Ketika pemimpin dan agama bersatu semua akan terasa semakin kuat dan kompak, ” sambungnya.

Kiyai Affandi juga berharap khususnya NU OKU Selatan tingkat ranting maupun cabang harus benar-benar mempertahankan agama karena Allah.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan dengan majunya organisasi non pemerintah termasuk NU, kiranya akan berdampak positif pada sumbangan keberhasilan pembangunan secara umum, karena pemerintah tidak akan dapat membangun dengan baik tanpa adanya dukungan dari segenap komponen-komponem yang ada di dalam masyarakat. Berbagai kegiatan dakwah yang dilaksanakan selama ini oleh NU, telah semakin memantapkan eksistensi serta kinerja organisasi kemasyarakatan islam yang mengakar kuat dikalangan masyarakat, sebagai salah satu partner yang potensial bagi pemerintah dalam menyukseskan program-program pembangunan daerah.

Selaku pimpinan dijajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap Pengurus Cabang NU Kabupaten OKU Selatan yang melaksanakan Pelantikan MWC NU dan Konfrensi Cabang PC NU OKU Selatan Ke-III.

portal
By portal February 25, 2019 21:00

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
23 October, 2019, 11:17 pm
 

Sebagian berawan
23°C
flik: 21°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s SB
matahari terbit: 5:41 am
matahari tenggelam: 5:55 pm
Ramalan 23 October, 2019
siang
 

Berawan sebagian
34°C
winds: 3 m/s UT
malam
 

Sebagian berawan
17°C
winds: 1 m/s UB
More forecast...