MATANGKAN PERSIAPAN JASS#8, PEMKAB OKU SELATAN GELAR SILATURAHMI DAN RAPAT PERSIAPAN JASS#8

portal
By portal February 8, 2019 23:58

MATANGKAN PERSIAPAN JASS#8, PEMKAB OKU SELATAN GELAR SILATURAHMI DAN RAPAT PERSIAPAN JASS#8

Muaradua (08/02) Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,  SP., M. Si.  Pimpin langsung Rapat Pemantapan Persiapan Jelajah Alam Serasan Seandanan  (JASS) Ke-8, tadi pagi (jumat/08/02).

JASS #8 ini merupakan event tahunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Turut hadir dalam rapat ini Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan H. Gunawan mewakili Ketua DPRD OKU Selatan, Para Asisten, Para Kepala OPD yang ikut dalam kepanitiaan, Ketua Panitia JASS #8, Para Camat dan Para Kepala Desa yang wilayahnya dilalui jalur JASS#8.

Dalam arahannya, Wakil Bupati menyampaikan bahwa JASS#8 ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT OKU Selatan Ke-19 jadi ini adalah event Kabupaten. Diharapkan untuk seluruh unsur yang terlibat baik Pemerintah, TNI, Polri, Kepanitian dan masyarakat dapat mendukung dan bekerja hingga event ini sukses.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan bahwa sampai saat ini untuk jumlah peserta yang telah mendaftar mencapai 1.200 peserta, kemungkinan jumlah peserta ini akan bertambah dan mencapai target peserta hingga 2.500 peserta. Rencananya Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru akan ikut serta pada event ini.

Para panitia JASS#8 juga pada Kamis malam (kamis/07/02), telah menggelar Silahturahmi Persiapan JASS#8 di Rumah Dinas Bupati OKU Selatan yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan dan seluruh unsur yang terlibat dalam event JASS#8. Dengan digelarnya silaturahmi ini diharapkan kepanitian di JASS#8 dapat bekerja dengan baik, hingga event ini sukses dari tahun sebelumnya. Serta kedepan akan lebih baik lagi mengingat event ini merupakan agenda rutin Pemkab OKU Selatan yang digelar setiap satu tahun sekali.

JASS#8 dijadwalkan akan digelar pada 23 Februari 2019, untuk rute sendiri dimulai dari Gedung Kesenian Muaradua-Jalan Pemkab OKU Selatan PT. SAP- Talang Padang- Karet- Sipin- Durian 9- Simpur- Talang Mbah- Talang Komering- Gondrong- Air Bunga- Sinar Pagi- Talang Wahid- Lapangan Pasar Talang Wahid- Talang Parman- Warung Teh Yati- Tebing Mbah Tomo- Sekaco- Bukit Segigok- Tebing Sulam- Tebing Dobol- Tebing Angin Cempaka- Segigok- Kiwis- Gunung Raya- Mekar Sari- Pusri- Banding Agung.

JASS#8 ini juga merupakan event yang salah satunya untuk memperkenalkan potensi wisata alam, produk-produk unggulan Kabupaten OKU Selatan dan mempromosikan sejuta pesona Bumi Serasan Seandanan sebagai cerminan tentang kondisi pariwisata di Kabupaten OKU Selatan yang kondusif, aman, nyaman untuk dikunjungi.

JASS#8 tahun 2019, Grand Prize 3 Unit Mobil New,  8 Unit Motor Jepang New, dan masih banyak Grand Prize lainnya.  Dengan biaya pendaftaran Rp. 250.000,-

Transfer : 1540931729 A. N. Mutar OKU Selatan.

Info dan Registrasi : 0822-7908-1088 (edwin)

JASS#8 NEVER ENDING ADVENTURE

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal February 8, 2019 23:58

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
21 April, 2019, 1:32 am
 

Berawan
24°C
flik: 27°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BUB
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 6:02 pm
Ramalan 21 April, 2019
siang
 

Hujan dan petir
32°C
winds: 1 m/s UT
malam
 

Berawan dgn petir
22°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...