GUBERNUR SUMSEL HADIRI SIDANG PARIPURNA ISTIMEWA I DPRD KABUPATEN OKU SELATAN DALAM RANGKA HUT KE-15 KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal January 29, 2019 20:28

GUBERNUR SUMSEL HADIRI SIDANG PARIPURNA ISTIMEWA I DPRD KABUPATEN OKU SELATAN DALAM RANGKA HUT KE-15 KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (29/01) Sidang Paripurna Istimewa I DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-15 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019, yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru berlangsung sukses tadi pagi (selasa/29/01).

Mengusung tema “Kita Wujudkan Masyarakat yang Kreatif, Inovatif, dan Berdaya Saing Menuju OKU Selatan BERSAMA”, pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa I ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sumatera Selatan,  Wakapolda, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan beserta Anggota khusus Dapil V,  Bupati Ogan Ilir,  Wakil Bupati OKU, Wakil Bupati OKU Timur,  Kapolres Lahat, Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU,  Ketua DPRD OKU Timur,  Duta Literasi Sumatera Selatan,  Para Perwakilan Bupati di Provinsi Sumatera Selatan,  Perwakilan Provinsi dan Kabupaten Tetangga Bengkulu, Way Kanan, Pesisir Barat, dan Lampung Barat.

Terkhusus hadir ditengah-tengah Undangan, Perintis Kabupaten OKU Selatan sesepuh H. Muhtadin Sera’i beserta istri dan Para Perintis pemekaran Kabupaten OKU Selatan P3KOS dan IKAM Lampung.

Bertempat di Gedung DPRD OKU Selatan, Sidang ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yudayanti,S.E.

OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa di usia Kabupaten OKU Selatan yang Ke-15 masih perlu dan masih banyak yang harus diselesaikan dan tentunya mendapat dukungan dari semua pihak. Ditahun 2019 OKU Selatan akan semakin menjadi lebih baik dan infrastruktur akan menjadi prioritas Gubernur Sumatera Selatan. Semua rencana yang telah berjalan maupun yang akan dilaksanakan kedepan tidak bisa dikerjakan sendiri tanpa ada dukungan dari semua pihak.

Bupati OKU Selatan juga menyampaikan, Kabupaten OKU Selatan dengan apa yang  telah dicita-citakan demi kemajuan Kabupaten OKU Selatan, kedepannya dapat memberikan partisipasi  sebagian dari kemajuan Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menayangkan beberapa masterplan dan realisasi pembangunan-pembangunan infrastruktur di Kabupaten OKU Selatan.  Tidak hanya pembangunan-pembangunan, pada kesempatan ini juga ditayangkan potensi-potensi wisata dan kekayaan alam di Kabupaten OKU Selatan.

Gubernur Sumatera Selatan dalam sambutannyan mengatakan, bahwa Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com tidak kalah  cerdik menerima estapet dengan kesetiaan mengikuti selera masyarakat dalam membangun Kabupaten OKU Selatan, yang dibantu DPRD dengan kompak menyalurkan ide-ide cerdas dan brilian baik dari eksekutif maupun legislatif yang semuanya mempunyai peran penting untuk laju pembangunan di OKU Selatan.

Gubernur Sumatera Selatan secara pribadi mengacungkan jempol dan salut terhadap perkembangan Kabupaten OKU Selatan yang saat ini telah berusia 15 tahun. “Saya dan seluruh yang hadir di sini merasa bangga dan bersyukur, dan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-15. Mudah-mudahan  OKU Selatan tetap istiqomah menjalankan roda pembangunan sesuai dengan selera rakyat,” ungkap Gubernur.

Gubernur Sumatera Selatan mengingatkan bahwa kemajuan Kabupaten OKU Selatan saat ini tentu tidak lepas dari perbuatan para pemimpin dan perintis terdahulu. Atas nama pribadi dan teman sejawat Gubernur Sumatera Selatan terkhusus kepada H. Muhtadin Sera’i beserta istri, disampaikan ucapan terima kasih. “Jangan pernah berhenti untuk memberikan bimbingan ke generasi penerus,” ucapnya.

Setelah Sidang Paripurna Istimewa I yang turut dihadiri oleh para Kepala Desa Se- Kabupaten OKU Selatan ini ditutup oleh Ketua DPRD, selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati OKU Selatan didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo.

Dirgahayu Ke-15 Kabupaten OKU Selatan!!!!! “Mari Kita Wujudkan Masyarakat yang Kreatif, Inovatif, dan Berdaya Saing Menuju OKU Selatan BERSAMA”.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal January 29, 2019 20:28

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
25 June, 2019, 2:31 am
 

Berawan
23°C
flik: 26°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s B
matahari terbit: 6:11 am
matahari tenggelam: 6:02 pm
Ramalan 25 June, 2019
siang
 

Berawan sebagian
31°C
winds: 1 m/s UT
malam
 

Sebagian berawan
19°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...