PELANTIKAN PENGURUS PIMPINAN CABANG KECAMATAN IPHI SE KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal January 1, 2019 08:25

PELANTIKAN PENGURUS PIMPINAN CABANG KECAMATAN IPHI SE KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (01/01) Pengurus Pimpinan Cabang Kecamatan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Masa Bhakti 2018-2023 di 19 Kecamatan Se- Kabupaten OKU Selatan resmi dikukuhkan langsung oleh Ketua Pengurus Daerah IPHI Kabupaten OKU Selatan Drs. Zakwani,S.Pdi. kemarin pagi (senin/31/12).

Bertempat di Masjid Al-Falah Muaradua, pelantikan ini dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti,S.E., Anggota DPRD, Para FKPD, Ketua TP PKK, Ketua MT Ar-Raudah, Para Kepala OPD, Para Camat, dan Para Pengurus IPHI di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan menyampaikan, dengan adanya IPHI dan telah dilantiknya kepengurusan Pimpinan Cabang di Kecamatan ini, tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat luas guna menjadi penyambung silaturahmi yang terkait dengan pengelolaan ibadah haji yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan juga menyampaikan, selaku Kepala Daerah mewakili Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dengan segala upaya akan terus memberikan dukungan dan suport kepada IPHI di Kabupaten OKU Selatan.

Semoga dengan telah dilantiknya IPHI di Kabupaten OKU Selatan dengan tugas melaksanakan bimbingan dan memberikan pembelajaran calon haji pra/pasca haji dapat mencapai Visi Misi IPHI yakni terwujudnya Haji Mabrur sepanjang masa.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal January 1, 2019 08:25

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN