BANGGA, RATUSAN PEGAWAI PEMKAB OKU SELATAN IKUTI APEL GABUNGAN RUTIN DI AKHIR TAHUN 2018

portal
By portal December 31, 2018 16:11

BANGGA, RATUSAN PEGAWAI PEMKAB OKU SELATAN IKUTI APEL GABUNGAN RUTIN DI AKHIR TAHUN 2018

Muaradua (31/12) Bertempat di Lapangan Pemkab OKU Selatan, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menggelar Apel gabungan rutin di akhir Tahun 2018 (senin/31/2018).

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Joni Rafles, AP.,M.Si. dalam kesempatan ini menjadi Pembina Apel Gabungan yang digelar rutin setiap hari senin, dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Dalam amanatnya Asisten I menyampaikan apresiasinya dan merasa bangga atas kehadiran seluruh Pegawai pada Apel Gabungan kali ini. “Seluruh pegawai yang ikut Apel Gabungan pada hari ini adalah orang-orang yang memiliki kesadaran tinggi, Hari kesadaran Nasional yang sebenarnya adalah hari ini, ” tegas Asisten I.

Dalam kesempatan ini Asisten I juga berharap, terkait dengan Perayaan HUT Ke-15 Kabupaten OKU Selatan, kepada seluruh OPD untuk dapat berkoordinasi, saling bantu untuk menyukseskan acara tersebut. Rencannya puncak HUT Ke-15 Kabupaten OKU Selatan akan digelar di tanggal 29 Januari 2019.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 31, 2018 16:11

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN