UPACARA GELAR PASUKAN OPERASI LILIN MUSI 2018 POLRES OKU SELATAN

portal
By portal December 22, 2018 07:38

UPACARA GELAR PASUKAN OPERASI LILIN MUSI 2018 POLRES OKU SELATAN

Muaradua (22/12) Pelaksaan Upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2018 Polres OKU Selatan, telah berlangsung dengan lancar tanpa kendala apapun kemarin (Jumat/21/12).

Bertempat dihalaman Mapolres OKU Selatan acara ini dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Com. Turut hadir juga dalam kesempatan ini Ketua DPRD Yohana Yudayanti, S.E. FKPD, Dishub, Pol PP, Disdik, Dinkes, DPMPD, Diskominfo, Camat Muaradua, Camat Buay Rawan, Camat Buay Runjung, Camat BSA, Camat Tiga Dihaji, Camat Simpang, Camat Buay Pemaca, Camat Buana Pemaca.

Dalam Amanat tertulis Kapolri yang dalam hal ini dibacakan oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, SIK., M.H. Menyampaikan sebagaimana kita ketahui situasi menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun merupakan momen yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, karena diiringi pula dengan penetapan libur nasional. Realitas ini memberikan dampak signifikan terhadap kehidupan bermasyarakat, seperti terjadinya peningkatan intensitas kegiatan masyarakat, mobilitas modal transportasi, serta peningkatan demand terhadap kebutuhan pokok khususnya bahan pangan. Kondisi ini memunculkan potensi kerawanan yang harus menjadi perhatian kita bersama.

Kapolres juga menyampaikan harapannya agar pada hari perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan nyaman serta lebih ditingkatkan lagi pengamanannya “saya berharap, jajaran kepolisian dan stakeholders terkait dapat melaksanakan upaya proaktif, guna menjamin terwujudnya moda transportasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Dengan lebih meningkatkan upaya cipta kondisi seperti Operasi Zebra dan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan jalanan, premanisme, penertiban penyakit masyarakat, miras, dan petasan lebih dilaksanakan”ujarnya.

Dalam sambutannya Bupati berharap kepada seluruh yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanat serta turut setia sepenuh hati dan ikhlas dalam melayani mengayomi masyarakat terutama dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Bupati juga berharap Melalui upacara gelar pasukan ini saya juga berharap kepada 3 pilar TNI, POLRI, dan Aparat Pemerintah dapat bersinergi untuk menjalankan tugasnya terutama dalam mendeteksi dini dan penindakan tegas terhadap segala ancaman terhadap stabilitas keamanan negara. Serta berperan aktif dalam bersosialisasi kepada masyarakat mengenai paham radikalisme serta penolakan dengan tegas terhadap berita bohong yang dapat menyebabkan ujaran kebencian dan dapat memecah belah persatuan negara.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 22, 2018 07:38

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
25 June, 2019, 3:25 am
 

Sebagian berawan
23°C
flik: 24°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s UUT
matahari terbit: 6:11 am
matahari tenggelam: 6:02 pm
Ramalan 25 June, 2019
siang
 

Berawan sebagian
31°C
winds: 1 m/s UT
malam
 

Sebagian berawan
19°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...