UPACARA PERINGATAN HARI BELA NEGARA TAHUN 2018

portal
By portal December 19, 2018 08:38

UPACARA PERINGATAN HARI BELA NEGARA TAHUN 2018

Muaradua (20/12) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam rangka memperingati Hari Bela Negara telah sukses menggelar upcara peringatan Hari Bela Negara kemarin pagi (19/12).

Dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M. Si. Turut hadir juga dalam kesempatan ini Ketua DPRD, FKPD, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Kemenag, Para Camat, Para Kepala Bagian Setda, Organisasi Wanita, Organisasi Pemuda, serta undangan lainnya.

Dalam Amanat Tertulis Presiden RI yang dalam hal ini dibacakan oleh Wakil Bupati menyampaikan, Penetapan peristiwa bersejarah sebagai Hari Bela Negara merupakan penegasan bahwa bela negara sejak dulu telah memiliki konteks yang sangat luas. Bela negara tidak dapat hanya dilakukan dengan kekuatan fisik dan senjata semata, namun harus dilakukan melalui beragam upaya dan profesi.

Wakil Bupati juga menambahkan bahwa pada momentum Hari Bela Negara ini mari kita insyafi kembali Kemerdekaan Bangsa dan Negara yang telah dianugerahkan oleh Tuhan YME sebagai modal dasar kerja Bangsa di segala bidang. Mari kita syukuri bersama keberadaan ratusan suku bangsa, bahasa, adat istiadat, beragam agama, dan kepercayaan di dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang membentang lebih dari seperdelapan khatulistiwa. “Untuk itu saya mengajak semua elemen bangsa untuk mewujudkan rasa syukur atas anugerah kemerdekaan dan persatuan kesatuan kita dengan Aksi Nasional Bela Negara di berbagai bidang”sambungnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 19, 2018 08:38

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
21 April, 2019, 1:29 am
 

Berawan
24°C
flik: 27°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BUB
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 6:02 pm
Ramalan 21 April, 2019
siang
 

Hujan dan petir
32°C
winds: 1 m/s UT
malam
 

Berawan dgn petir
22°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...