PEMKAB OKU SELATAN TERIMA 1 UNIT BUS SEKOLAH DARI DIRJEN PERHUBUNGAN DARAT KEMENTERIAN PERHUBUNGAN RI

portal
By portal December 12, 2018 06:37

PEMKAB OKU SELATAN TERIMA 1 UNIT BUS SEKOLAH DARI DIRJEN PERHUBUNGAN DARAT KEMENTERIAN PERHUBUNGAN RI

Muaradua (11/12) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah menerima Bantuan berupa Bus Sekolah dari Kementerian Perhubungan RI Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Bus Sekolah yang dikirim langsung oleh Expedisi dari Kementerian Perhubungan Direktorat Perhubungan Darat ini tiba di Kabupaten OKU Selatan pada Sabtu malam (08/12).

Bertempat di Pelataran parkir Sekretariat Daerah Kabupaten OKU Selatan, usia rapat diruang rapat terbatas Bupati, kemarin (senin/10/12) Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten OKU Selatan Amroelian Thoni, S.STP. menjelaskan bahwa untuk pengoperasian masih sedang dikoordinasikan dengan Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan terkait rute yang akan dilintasi Bus Sekolah ini. “InsyaAllah Bus Sekolah akan beroperasi Bulan Januari Tahun 2019, karena masih harus koordinasi dengan Dinas Pendidikan, “ungkap Toni.

Kepala Dinas Perhubungan juga menyampaikan kerena baru satu unit diarahkan utamanya untuk pelajar atau sekolah yang memang butuh dan terletak dijalan induk atau protokol di dalam Kota Muaradua.

Dalam kesempatan ini juga Kadin Perhubungan berharap, dengan adanya Bus Sekolah ini masyarakat khususnya yang kurang mampu bisa dapat terbantu terkait masalah transportasi, dan dapat dimanfaatkan dengan baik, dijaga fasilitas ini karena ini milik kita bersama. “Jika memang kita layak dan pengoperasiannya berjalan baik, kedepan akan kita usulkan lagi, ” tambahnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 12, 2018 06:37

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN