RAMAH TAMAH ASN DI LINGKUNGAN PEMKAB OKU SELATAN DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-47 KORPRI TAHUN 2018

portal
By portal November 30, 2018 09:15

RAMAH TAMAH ASN DI LINGKUNGAN PEMKAB OKU SELATAN DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-47 KORPRI TAHUN 2018

Muaradua (30/11) Dalam rangka memperingati HUT Ke-47 Korpri Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Sekretariat Korpri Kabupaten OKU Selatan kemarin siang (kamis/30/11) telah menggelar Ramah Tamah Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Bertempat di Halaman Pemkab OKU Selatan, ramah tama ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi,S.E.,M.Si. selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri OKU Selatan, Kemenag OKU Selatan, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Camat, Organisasi Wanita dan Para ASN di lingkungan Pemkab OKU Selatan.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang dalam kesempatan ini dibacakan oleh Sekda, menyampaikan bahwa dengan Tema HUT Ke-47 Korpri adalah Korpri Bekerja, Melayani dan Pemersatu Bangsa”, tema ini mengingatkan kepada segenap Anggota Korpri untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan tetap memegang teguh netralitas dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2019. Sehingga suasana yang aman, tentram,  dan damai tetap terpelihara di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan juga berpesan kepada segenap Anggota  Korpri di Kabupaten OKU Selatan, agar di luar pelaksanaan tugas kedinasan tidak melakukan aktivitas yang memberikan dampak pada kebugaran jasmani, serta melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.  Menjauhi hal-hal yang menjadi larangan bagi agama, juga larangan bagi negara, agar terbentuk pribadi yang sehat dan kuat secara fisik dan mental spiritual.

Hadir langsung untuk menyampaikan tausiyah/ceramah agama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan H. Syarif, M. Pdi.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 30, 2018 09:15

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
21 April, 2019, 1:58 am
 

Berawan
24°C
flik: 27°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BUB
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 6:02 pm
Ramalan 21 April, 2019
siang
 

Hujan dan petir
32°C
winds: 1 m/s UT
malam
 

Berawan dgn petir
22°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...