BAPPEDA GELAR RAPAT SOSIALISASI LAPORAN PELAKSANAAN PENANGGULANGAN KEMISKINAN DAERAH DI KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal November 28, 2018 20:30

BAPPEDA GELAR RAPAT SOSIALISASI LAPORAN PELAKSANAAN PENANGGULANGAN KEMISKINAN DAERAH DI KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (28/11) Rapat Sosialisasi Laporan Pelaksanaan Penanggulangan Kemiskinan Daerah ( LPPKD ) di Kabupaten OKU Selatan telah digelar tadi pagi (rabu/28/11).

Bertempat di Aula Bappeda Litbang Kabupaten OKU Selatan, Kegiatan yang Dihadiri Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Hermansyah Said, S.IP,  ini dihadiri juga oleh para perwakilan dari OPD dan Kecamatan Se-Kabupaten OKU Selatan yang membidangi.

Asisten II dalam kesempatan ini membacakan sambutan Wakil Bupati OKU Selatan, menyampaikan harapannya agar dalam pelaksanaan kegiatan penanggulangan kemiskinan tahun 2018 harus didukung oleh semua pihak,  baik dari semua instansi pemerintah maupun seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan. “Saya juga berharap dan menghimbau kepada kita semua yang hadir disini untuk mendukung dan membantu suksesnya pelaksanaan penanggulangan kemiskinan tahun anggaran 2018,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga Asisten II juga menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melaksanakan program penanggulangan kemiskinan ini dengan menggunakan data yang akurat dan mutakhir serta disesuaikan dengan rencana kerja.

Turut hadir dalam kesempatan ini Yusron, S.E.,M.Si. selaku Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten OKU Selatan, yang secara langsung menjadi Narasumber pada Rapat Sosialisasi Laporan Pelaksanaan Penanggulangan Kemiskinan Daerah ( LPPKD ) di Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 28, 2018 20:30

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN