BUPATI LANTIK 2 PEJABAT ADMINISTRATOR DI LINGKUNGAN PEMKAB OKU SELATAN

portal
By portal November 14, 2018 17:49

BUPATI LANTIK 2 PEJABAT ADMINISTRATOR DI LINGKUNGAN PEMKAB OKU SELATAN

Muaradua (12/11) Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com. Kemarin (senin/12/11) Bertempat di Ruang Kerjanya telah melakukan  Pelantikan jabatan administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Acara pelantikan jabatan administrator ini dimulai dari pengangkatan Sekretaris Dinas Koperindag dan UKM Drs. Elyuzar, M.M. sekaligus menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten OKU Selatan menggantikan Joni Rafles, AP., M.Si. Dilanjutkan dengan Pelantikan  Camat Muaradua yakni Putra Bani S.Sos.,M.M. menggantikan Drs. Elyuzar,M.M.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan  berharap kepada pejabat yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan ketentuan peraturan Perundangan-undangan yang berlaku. Bupati juga menyampaikan pengemban jabatan administrator bertanggungjawab memimpin pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan amanahnya adalah menjamin Akuntabilitas jabatan yaitu seluruh kegiatan yang sudah direncanakan dengan baik dan efisien sesuai standar Operasional Prosedur dan terselenggaranya  secara berkesinambungan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 14, 2018 17:49

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN