BUPATI OKU SELATAN TERIMA PENGHARGAAN BINTANG LEGIUN VETERAN RI DI HARI PAHLAWAN KE-73

portal
By portal November 10, 2018 16:42

BUPATI OKU SELATAN TERIMA PENGHARGAAN BINTANG LEGIUN VETERAN RI DI HARI PAHLAWAN KE-73

Muaradua (10/11) Pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan yang Ke-73 di Kabupaten OKU Selatan diawali dengan pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Kecamatan Buay Rawan tadi pagi (sabtu/10/11).

Dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com hadir langsung sebagai Inspektur Upacara. Serta dihadiri Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti, S.E., Para FKPD, Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Camat Muaradua dan Camat Buay Rawan,  Para Organisasi Pemuda, dan Organisasi Wanita di Kabupaten OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan beserta rombongan setelah selesai melaksanakan Upacara Ziarah Nasional, langsung bertolak ke Gedung Dewan Kesenian Kabupaten OKU Selatan untuk menerima penghargaan Bintang Legiun Veteran RI.

Bupati OKU Selatan dalam kesempatan ini menerima Piagam Penghargaan Bintang Legiun Veteran RI yang diberikan oleh Dewan Pimpinan pusat Legiun Veteran Republik Indonesia. Penyematan penghargaan ini diberikan langsung oleh Ramses, P. N. selaku Wakil Ketua DPD LVRI Provinsi Sumatera Selatan.

Tidak hanya Bupati OKU Selatan, dalam kesempatan ini juga Ketua DPC LVRI Kabupaten OKU Selatan Veteran Djauhari, juga menerima penghargaan berupa Satya Lencana.

Dalam sambutan Ketua DPD LVRI Provinsi Sumsel yang dibacakan oleh, Ramses bahwa penghargaan yang diberikan oleh DPP LVRI Republik Indonesia kepada Bupati OKU Selatan merupakan hasil Tim penilaian tetap pemberian tanda penghargaan LVRI, yang mana Bupati OKU Selatan telah berjasa secara luar biasa untuk perkembangan dan kemajuan LVRI. Tidak hanya itu, Wakil Ketua DPD LVRI juga menyebutkan Bahwa Bupati OKU Selatan telah dinilai kreatif dan inovatif.

Bupati OKU Selatan disela sambutannya menyampaikan bahwa penghargaan yang Bintang Legiun Veteran RI ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa,  ” ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa yang saya terima, ” ungkap Popo.

Bupati OKU Selatan juga berpesa kepada generasi muda khususnya di Kabupaten OKU Selatan, untuk tidak bersikap Oportunis yang mana sikap ini merupakan sikap dari penjajah di era saat ini, yang terkadang tidak senang apabila melihat keberhasilan Pemerintah.

Kepada Generasi Muda di Kabupaten OKU Selatan untuk dapat belajar kepada para veteran yang telah mengabdi kepada bangsa. “Sebagai generasi penerus mari kita lanjutkan pengabdian kita untuk bangsa dan negara yang tidak pernah mengenal batas akhir, ” sambungnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 10, 2018 16:42

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
13 December, 2019, 4:05 pm
 

Berawan
29°C
flik: 33°C
barr: 1010 mb
winds: 4 m/s S
matahari terbit: 5:46 am
matahari tenggelam: 6:09 pm
Ramalan 13 December, 2019
siang
 

Hujan dan petir
29°C
winds: 1 m/s TUT
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...