ENAM FRAKSI SAMPAIKAN PANDANGAN UMUM PADA SIDANG PARIPURNA DPRD OKUS

portal
By portal October 23, 2018 21:05

ENAM FRAKSI SAMPAIKAN PANDANGAN UMUM PADA SIDANG PARIPURNA DPRD OKUS

Muaradua (23/10) Lanjutan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019 serta Program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019 digelar tadi pagi (selasa/23/10), dengan agenda mendengarkan Pandangan Umum Anggota Dewan terhadap Penyampaian Rancangan KUA dan Rancangan PPAS APBD Kabupaten OKU selatan Tahun Anggaran 2019 serta Penyampaian PROPEMPERDA Tahun 2019.

Sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yudayanti,S.E. ini dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com, Wakil Ketua DPRD, Dandim 0403 OKU, Para Anggota Dewan, Asisten I, Para Kepala OPD, Para Camat, dan Pejabat Eselon III dan IV.

Pada Sidang Paripurna ini, ada enam Fraksi yang menyampaikan pandangan umum, diantaranya Fraksi Golongan Karya, Fraksi Gerakan Indonesia Raya, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fraksi Nasional Demokrat, Fraksi Hati Nurani Demokrat Indonesia, dan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Pandangan umum Anggota Dewan yang disampaikan pada sidang paripurna  pagi tadi merupakan bagian dari tahapan Paripurna yang telah diatur ketentuannya, baik dalam peraturan perundang-undangan dan tata tertib DPRD.  Dari pandangan umum tersebut telah memuat keritik, saran serta masukan terhadap agenda pembahasan yang sedang dijalani.

Pandangan umum dari enam fraksi yang menyampaikan kritik, saran serta masukan dapat menjadi bahan evaluasi serta memuat informasi penting yang dapat dijadikan catatan bagi Pemerintah dalam upaya mewujudkan kebijakan untuk kepentingan masyarakat Bumi Serasan Seandanan.

Sidang Paripurna dalam rangka Pembahasan RKU APBD dan Rancangan PPAS APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019 serta PROPEMPERDA Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019, akan kembali digelar pada hari Kamis Tanggal 25 Oktober 2018, dengan agenda mendengarkan Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Anggota Dewan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal October 23, 2018 21:05

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN