KONI OKU SELATAN GELAR KEJURKAB

portal
By portal September 27, 2018 14:11

KONI OKU SELATAN GELAR KEJURKAB

Muaradua (27/09) Sebagai momentum peringatan Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 September, Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Selatan menggelar Kejuaraan Olahraga Tingkat Kabupaten Tahun 2018 (rabu/27/09).

Kegiatan yang bertujuan untuk menggali potensi atlet-atlet muda ini, dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com.,  Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si.,  Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti, S.E., Kapolres OKU Selatan, Sekda Kabupaten OKU Selatan, Para Kepala OPD dan para peserta Kejurkab.

Dibuka langsung oleh Bupati OKU Selatan, pelaksanaan Kejurkab ini digelar di Stadion Mini Bumi Agung Muaradua,  dan pembukaan Kejurkab ini ditandai dengan pelepasan balon oleh Bupati beserta rombongan.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya kejuaraan ini akan lahir atlet-atlet muda yang bisa diandalkan dan membanggakan bagi Bumi Serasan Seandanan.

Kejurkab yang diikuti oleh ratusan atlet dari berbagai wilayah di Kabupaten OKU Selatan ini mempertandingkan cabang olahraga diantaranya Sepak Bola, Volly Ball, Futsal, Bulu Tangkis, Sepatu Roda, Basket, dan masing banyak lagi.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal September 27, 2018 14:11

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN