GOW KABUPATEN OKU SELATAN GELAR OUTBOUND DAN TEAM BOUNDING

portal
By portal September 27, 2018 14:01

GOW KABUPATEN OKU SELATAN GELAR OUTBOUND DAN TEAM BOUNDING

Muaradua (27/09) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten OKU Selatan Kemarin (rabu/26/09) telah menggelar Out Bound dan Team Bounding Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten OKU Selatan.

TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo pada kegiatan ini berkesempatan hadir, dan turut hadir juga Ketua Persit Dandim 0403 OKU beserta anggotanya, PKK, Bhayangkari, DWP, DWP Kemenag, IBI, Arroudoh dan Organisasi Wanita di Kabupaten OKU Selatan lainnya.

Ketua TP PKK, sebelum memulai Outbond berkesempatan memperkenalkan dan mempromosikan kepada seluruh anggota GOW sebuah Novel dari OKU Selatan yang ditulis langsung oleh guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 1 Muaradua bernama Ana Yuliana. Novel Maila ini merupakan novel yang sangat menginspirasi, karena menceritakan bagaimana istimewanya seorang anak autis dan bagaimana mendidik anak autis.

Ketua GOW Kabupaten OKU Selatan Linda Romli disela mengikuti permainan menyampaikan, bahwa kegiatan yang merupakan wadah berbagi ilmu dan informasi serta pemersatu seluruh organisasi wanita di Kabupaten OKU Selatan ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat persaudaraan. Dengan harapan  GOW yang anggotanya sudah mencapai 15 organisasi wanita ini nantinya akan berkembang, bisa membawa nama baik Kabupaten OKU Selatan ketingkat Nasional. “Tujuan ke depan kami berharap GOW ini akan semakin besar, semakin maju dan bisa membawa nama baik Kabupaten OKU Selatan ke tingkat Nasional. dengan mengirimkan anggotanya untuk mengikuti lomba-lomba di tingkat Nasional, ” kata linda.

Sementara Ketua GOW juga mengungkapkan, Out Bound yang digelar di SMK Taruna tepatnya di Desa Bumi Angung Jaya Kecamatan Buay Rawan ini, semoga dapat menjadi pilihan destinasi baru untuk masyarakat di Kabupaten OKU Selatan yang ingin mengadakan Out Bound.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal September 27, 2018 14:01

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN