PEMKAB OKU SELATAN GELAR UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-57 GERAKAN PRAMUKA

portal
By portal August 14, 2018 12:10

PEMKAB OKU SELATAN GELAR UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-57 GERAKAN PRAMUKA

Muaradua (14/08) Bertempat di Lapangan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, tadi pagi (selasa/14/08) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-57 Gerakan Pramuka di OKU Selatan.

Mengusung Tema “Pramuka Perekat NKRI” Upacara Pramuka Ke-57 ini dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com yang sekaligus menjadi Pembina Upacara, juga turut hadir Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti, S.E. Para FKPD, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan, Bhayangkari dan Persit, Wakamabicab,Ka.Mabiran, Wakamabiran, Ka. Mabigus Gerakan Pramuka, Ka.Kwarcab, Ka.Kwarran, Andalan Cabang, Andalan Ranting, Ranting Gerakan Pramuka serta seluruh undangan dan peserta upacara.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan menyampaikan, semoga pada peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka yang penuh khidmat ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan peran dan aktivitas gerakan pramuka, sebagai organisasi kepanduan dalam membangun tunas-tunas muda yang memiliki watak, kepribadian, karakter, dan jati diri Bangsa Indonesia. Bupati juga berpesan kepada segenap Anggota Gerakan Pramuka yang berkesempatan hadir, untuk terus berkreasi, berkarya dalam wadah gerakan pramuka. Isilah waktu muda dengan kegiatan yang positif dan produktif.

Jadilah Patriot Bangsa yang tetap kokoh menghayati dan mengamalkan pancasila, menjaga Bhinneka Tunggal Ika demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Pancasila adalah dasar kita bernegara, Pancasila adalah pemersatu bangsa, Pancasila adalah rumah kita bersama.

Selamat Hari Ulang Tahun  Ke- 57 Gerakan Pramuka “Pramuka Perekat NKRI”.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal August 14, 2018 12:10

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN