DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN OKU SELATAN GELAR HALAL BIHALAL

portal
By portal July 13, 2018 18:44

DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN OKU SELATAN GELAR HALAL BIHALAL

Muaradua (13/07) Dalam rangka menjalin silaturahmi usai menjalankan ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kabupaten OKU Selatan siang tadi (jumat/17/07) menyelenggarakan Halal Bihalal bersama Penasehat, Ketua dan Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten OKU Selatan.

Bertempat di Sekretariat DWP Kabupaten OKU Selatan Halal Bihalal ini dihadiri langsung oleh Penasehat DWP Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo, Ibu Wakil Bupati OKU Selatan Ibu Devi Sholehien, Ketua Persit Dandim 0403 OKU, Ketua DWP OKU Selatan Hj. Lidia Purnamasari Romzi, Ketua GOW Kabupaten OKU Selatan Linda Romli dan seluruh Pengurus beserta Anggota DWP Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan mengucapkan Minal Aidi Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, mari kita saling maaf memaafkan satu sama lain. Dalam kesempatan ini juga Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan menyampaikan kepada pengurus dan anggota DWP Kabupaten OKU Selatan untuk membentuk dan mempersiapkan dalam rangka mengikuti berbagai rangkaian kegiatan pada peringatan HUT Ke-73 Republik Indonesia yang akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Penasehat DWP Kabupaten OKU Selatan dalam arahannya menyampaikan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga dengan halal bihalal ini silaturahmi semakin erat dan mari saling memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan. Dalam arahannya Penasehat DWP juga menyampaikan harapannya kepada DWP Kabupaten OKU Selatan dapat mencanangkan hingga merealisasikan program-program DWP kedepan, dan DWP Kabupaten OKU Selatan dapat berprestasi.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 13, 2018 18:44

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN