BUPATI OKU SELATAN HADIRI TASYAKURAN WISUDA XIV DAN TAHFIZH QUR’AN TPQ/TQA DARUSSALAM MUARADUA

portal
By portal May 15, 2018 13:55

BUPATI OKU SELATAN HADIRI TASYAKURAN WISUDA XIV DAN TAHFIZH QUR’AN TPQ/TQA DARUSSALAM MUARADUA

Muaradua (15/05) Bupati OKU Selatan Popo Ali M, B. Commerce pagi tadi (Selasa/15/05) hadir langsung pada Tasyakuran Wisuda XIV dan Tahfizh Qur’an TPQ/TQA Darussalam Muaradua. Pada kesempatan ini Bupati OKU Selatan secara langsung melakukan pemindahan kuncir kepada 78 Santriwan dan Santriwati TPQ/TQA Darussalam Muaradua.

Dalam sambutan Direktur Lembaga Pendidikan Darussalam Muaradua, Elmizon, S. Ag., M. Pd. I menyampaikan pesan kepada para santriwan dan santriwati untuk selalu membaca Al Qur’an baik dalam keadaan susah ataupun bahagia, serta mengamalkan nya karena membacanya merupakan sebuah ibadah dan mengamalkan nya adalah kebaikan yang besar.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lembaga Pendidikan Darussalam /Yayasan Surya Darussalam Muaradua beserta DPC SAS Muaradua dalam menyukseskan fungsi pendidikan sebagaimana tertuang dalam UU Sistem Pendidikan Nasional No. 20 Tahun 2003, Bab II, Pasal 3. Dan juga telah membantu Program Peningkatan Baca Tulis Huruf Al-Qur’an sebagaimana yang telah dibebankan kepada kami berdasarkan Surat Keputusan Bersama Menteri Dalam Negeri dan Menteri Agama RI Nomor 128 Tahun 1982 dan Nomor 44 A Tahun 1982.

Semoga dengan wisuda ini Anak-anak yang telah diwisuda akan lebih giat lagi menimba ilmu pengetahuan dimasa yang akan datang guna dijadikan sebagai modal dalam mengabdi kepada agama, bangsa dan negara.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal May 15, 2018 13:55

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN