RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENYELENGGARAAN PERLOMBAAN DESA TINGKAT PROVINSI SUMATERA SELATAN TAHUN 2018

portal
By portal April 18, 2018 05:10

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENYELENGGARAAN PERLOMBAAN DESA TINGKAT PROVINSI SUMATERA SELATAN TAHUN 2018

Muaradua (18/04) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten OKU Selatan, hari ini (Rabu/18/04) telah menggelar rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan perlombaan Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018 bersama OPD terkait pada penyelenggaraan perlombaan ini.

Hadir langsung pada rapat ini Asisten I Drs. H. Nurdin Bangun, MBA., Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo, dan rapat ini sendiri di pimpin langsung oleh Kepala Dinas PMPD Permaidi Haikal.

Rencananya perlombaan Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ini akan berlangsung pada 23 April 2018 di Desa Pulau Panggung Kecamatan Kisam Tinggi.

Dalam kesempatan ini Asisten I Bidang Pemerintahan menyampaikan harapannya agar Desa Pulau Panggung yang menjadi perwakilan Kabupaten OKU Selatan dalam mengikuti perlombaan Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ini, dapat dimenangkan dan dapat mengikuti perlombaan Desa ini sampai ke Tingkat Nasional. Dan Asisten I juga menyampaikan agar untuk bersama-sama berkoordinasi dalam menyukseskan perlombaan desa ini.

Dalam hal ini Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan menyampaikan agar Kepala Desa dan Camat harus benar-benar menyiapkan, tidak hanya siap tetapi untuk Pemerintah Desa setempat paham terhadap poin-poin yang akan menjadi tolak ukur penilaian pada perlombaan desa ini.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal April 18, 2018 05:10
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only <a href="https://okuselatankab.go.id/wp-login.php?redirect_to=https%3A%2F%2Fokuselatankab.go.id%2F2018%2F04%2F18%2Frapat-koordinasi-persiapan-penyelenggaraan-perlombaan-desa-tingkat-provinsi-sumatera-selatan-tahun-2018%2F"> registered </a> users can comment.

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN