SEKRETARIS DAERAH OKU SELATAN HADIRI UNDIAN BANK SUMSEL BABEL TABUNGAN PERSIRAH PERIODE JANUARI- DESEMBER 2021 CABANG MUARADUA

portal
By portal February 11, 2022 19:36

SEKRETARIS DAERAH OKU SELATAN HADIRI UNDIAN BANK SUMSEL BABEL TABUNGAN PERSIRAH PERIODE JANUARI- DESEMBER 2021 CABANG MUARADUA

MUARADUA – Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua telah Membuka Kegiatan Penyelenggaraan Undian Tabungan PERSIRAH Periode Januari – Desember 2021 Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua, Jumat (11/02/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Bank SumselBabel Cabang Muaradua Arsi Risun,S.E, mengatakan bahwa ini merupakan Program Bank Sumsel Babel yang dilaksanakan pada tiap tahunya oleh pihak Bank.

“Ini merupakan undian program tahunan dimana dalam satu tahun dua kali undian, setiap periode ada undian Grand Prize di dikuti oleh semua nasabah”jelasnya

Selanjutnya Ia menambahkan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk apresiasi pihak Bank kepada nasabah yang telah menabung dan menyimpan dananya di Bank SumselBabel.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah, berharap kepada masyarakat Kabupaten OKU Selatan lebih meningkatkan peran serta dalam menabung di bank SumselBabel lebih ditingkatkan lagi.

“Tentunya kita masyarakat Kabupaten OKU Selatan mempunyai kewajiban untuk membesarkan dan memajukan Bank SumselBabel ini, dengan menabung artinya kita ikut berpartisipasi dalam membangun daerah kita”ungkapnya.

Jika kita melihat bank Sumsel Babel dalam kurun waktu 5 ( Lima ) Tahun terakhir, semakin nyata perkembanganya baik dari sisi Manajemen, Teknologi dan inovasi produk yang tiada henti.

Kemajuan nyata yang dapat kita rasakan saat ini adalah adanya produk Mobile Banking Bank Sumsel Babel, yang tidak kalah bersaing dengan Teknologi bank-bank Nasional dimana semua Transaksi satu paket dalam Genggaman Hp.

Perkembangan jaringan kantor yang sangat cepat dimana tahun 2018, mengembangkan sayap dengan mendirikan kantor Cabang di Simpang Sender, Tahun-tahun berikutnya memperbanyak jaringan ATM sampai menjangkau ke Mekakau Ilir dan Kota Batu, sekarang tahun ini akan mengoperasikan kantor Capem di Pulau Beringin, ini merupakan pengembangan jaringan kantor yang cukup cepat.

Ke depan, kiranya Kreatifitas dan peluncuran produk yang inovatif dan memiliki daya saing dapat terus berlanjut dan kemunculan dari inovasi-inovasi produk lainnya dari Bank Sumsel Babel senantiasa kami nantikan dan selalu akan kami berikan dukungan demi kemajuan Bank Sumsel Babel, “Ujar Sekda.

Sekda juga ucapkan selamat kepada para pemenang undian berhadiah tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel periode Januari-Desember tahun 2021. dan bagi penabung yang belum beruntung saat ini jangan berputus asa tetaplah terus menabung pada Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua, pada periode mendatang mungkin anda lah yang akan menjadi pemenangnya,” mari kita bersama-sama mengembangkan Bank Sumsel Babel yang kita cintai ini melalui tabungan Pesirah dengan Motto menabung sekaligus membangun.

Bertempat di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua, dan turut dihadiri, Para Assisten, Para Kepala OPD yang mendapat undangan, Camat Muaradua, Lurah, Berserta Undangan lainnya

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal February 11, 2022 19:36

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN