PEMKAB OKU SELATAN GELAR UPACARA HKN PADA BULAN DESEMBER TAHUN 2023.

portal
By portal December 18, 2023 14:53

PEMKAB OKU SELATAN GELAR UPACARA HKN PADA BULAN DESEMBER TAHUN 2023.

MUARADUA – Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan M. Rahmattullah, S.STP.,M.M. Pimpin upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Kabupaten OKU Selatan, Senin (18/12/2023), Bertempat di Lapangan Pemkab OKU Selatan.

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan upacara bendera yang secara rutin dilaksanakan Pemkab OKU Selatan setiap tanggal 17 setiap bulannya yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan Pemerintah daerah kepada masyarakat.

Selain itu HKN dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada seluruh ASN sebagai aparatur negara.

Momentum HKN ini tidak hanya menjadi rutinitas semata, juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan pula sebagai aparatur negara dapat meningkatkan semangat untuk bekerja lebih baik.

Sekretaris Daerah samapaikan dalam amanatnya mengapsesiasi jajaran Diskepora OKU Selatan yang talah sukses menjadi petugas upacara HKN dan semua jajaran ASN yang sangat antusias dalam kegiatan Upacaran pada hari ini. Tidak hanya itu Dinas Pemuda dan Olahraha juga telah banyak menorehkan Prestasi dalam bidang olahraga dan kepemudaan di Kabupaten OKU Selatan.

Selanjutnya Sekda juga sampaikan pada Akhir Tahun Ini Diskepora masih ada beberapa agenda yang harus kita sukseskan bersama di antaranya Pelaksanaan kejuaraan Tenis Meja OKU Selatan Bersinar Bupati CUP 2023, yang dilaksanakan pada tanggal 25-26 pelatihan calon anggota polisi republik Indonesia sebanyak 73 orang yang dilaksanakan tanggal 19 Desember 2023 bertempat di Polres OKU Selatan.

Selanjutnya juga ada beberapa agenda kerja Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang harus segera terlaksana di bulan Desember ini diantaranya pelaksanaan bantuan kewirausahaan untuk pemuda, sebanyak 40 wirausaha akan diberikan pelatihan dan bantuan peralatan usaha. Yang selanjutnya akan diberi bantuan tempat usaha berupa Booth Kontainer sebanyak 20 Unit.

Sekda berpesan kita semua agar dapat ikut berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan kepemudaan dan olahraga, sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan efektif sebagai wadah aspirasi masyarakat.

Sekda juga dalam hal ini mengucapkan terimakasih kasih kepada Korpri maupun ASN Kabupaten OKU Selatan, di tahun 2023 banyak yang telah kita jalani bersama. Saya merasa bangga, di tahun 2023 banyak prestasi-prestasi yang kita raih, ini semua adalah bentuk kerja keras kita bersamaan dalam meraih prestasi-prestasi yang telah kita dapatkan, dan hasilnya di ajang Porprov Ke- 14 di Kabupaten Lahat OKU Selatan mendapatkan peringkat 5 besar, dan Atlit disabilitas OKU Selatan memperoleh medali 1 emas cabang olahraga bulu tangkis.

” Sekda berharap di tahun 2023 ini. Mari kita jadikan makna persatuan dan kesatuan di antara kita, untuk menyongsong tahun 2024 yang lebih baik lagi, terus tingkatkan prestasi di tahun yang akan datang dengan melakukan yang terbaik dalam mempertahankan prestasi yang sudah ada, untuk kemajuan OKU Selatan yang kita cintai.

Bertempat di Lapangan Pemkab OKU Selatan dan turun dihadiri Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD beserta Jajaran, Para Kabag beserta Jajaran.

portal
By portal December 18, 2023 14:53

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN