KABAN KESBANGPOL KABUPATEN OKU SELATAN PIMPIN PELEPASAN KEBERANGKATAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU TAHUN 2024 DI 3 DAPIL KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal February 9, 2024 17:56

KABAN KESBANGPOL KABUPATEN OKU SELATAN PIMPIN PELEPASAN KEBERANGKATAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU TAHUN 2024 DI 3 DAPIL KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua – Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali .,M.B.Comm. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU Selatan A. Verry Wijaya, S.IP, melaksanakan Pelepasan Keberangkatan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024, Jumat (09/02/2024).

Dalam sambutannya Kaban Kesbangpol Kabupaten OKU Selatan mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan hari ini terkait Pendistribusian Logistik, yang akan disalurkan ke Dapil 3 yaitu di Kecamatan BPR Ranau Tengah, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Kecamatan Banding Agung, dan Kecamatan Makakau Ilir.

“Semoga dalam pelaksanaan ini, kita semua selalu di berikan kesehatan dan petunjuk oleh Allah SWT dalam bertugas. Saya juga menghimbau kepada para sopir yang membawa logistik surat suara, agar dapat berhati-hati, dan saling mengingatkan kepada sopir lainnya maupun petugas yang mengawal agar selalu berhati-hati dalam perjalanan. Ini merupakan bentuk perhatian kita bersama dalam berkerjasama penyaluran distribusi Logistik di daerah-daerah pemilih, sehingga apa yang kita inginkan dapat berjalan baik dan tepat waktu dalam menjalankan tugas sebaik-baiknya, “ujarnya.

Ketua KPU Kabupaten OKU Selatan Doni Yansen, mengatakan bahwa Pendistribusian Logistik pada hari ini yang akan disalurkan ke Dapil 3, dan besok pada tanggal 10 dan 11 Februari 2024 akan dilanjutkan ke Dapil 4, Dapil 1 dan 2.

Ketua KPU dalam hal ini berpesan kepada para petugas dan khususnya untuk para sopir yang membawa logistik surat suara, untuk dapat berhati-hati dalam perjalanan. Ini merupakan inti kegiatan yang KPU kerjakan pada satu bulan ini, dan harapan kami semoga pendistribusian logistik pada hari ini dan beberapa hari kedepan dapat berjalan dengan aman lancar sesuai apa yang diharapkan.

Mewakili Kapolres OKU Selatan, Kabag Ops dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam mengamankan Pendistribusian logistik barang yang akan di bawa pada hari ini adalah kewajiban untuk memastikan kelancarannya di dalam pelaksanaan dari awal sampai akhir Pemilu 2024. “Dengan adanya Pendistribusian Logistik pada hari ini kami berharap koordinasi dan komunikasi antara kita semua agar terjaga dengan baik, sehingga penyaluran Distribusi Logistik sampai berakhirnya pemilu 2024 khususnya di OKU Selatan dapat aman dan lancar dalam pelaksanaannya,” tegasnya.

Mewakili Kepala Bawaslu OKU Selatan, Agusman Riadi S,Pd.I selaku Koordinator Devisi SDM, berharap semoga Pendistribusian Logistik pada hari ini dapat berjalan lancar. Agusman Riadi juga berpesan kepada panwascam untuk memastikan barang logistik yang telah sampai di lokasi dengan baik.

Bertempat di Halaman Aula Islamic Center Masjid Al Muhtadin Muaradua, turut hadir dalam kesempatan ini PPK dan PPS di Kecamatan BPRRT, Warkuk Ranau Selatan, Banding Agung dan Mekakau Ilir.

Sumber: Diskominfo Oku Selatan

portal
By portal February 9, 2024 17:56

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN