KETUA KONI TERPILIH DIHARAPKAN DAPAT KIAN TINGKATKAN PRESTASI OLAHRAGA OKU SELATAN

portal
By portal Mei 12, 2022 19:25

KETUA KONI TERPILIH DIHARAPKAN DAPAT KIAN TINGKATKAN PRESTASI OLAHRAGA OKU SELATAN

MUARADUA – Mewakili Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Joni Rafles, AP., M.Si., hadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) IV, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2022, kamis (12/05/2022), di Aula Pemkab OKU Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pelaksana MUSROKAB IV, Solehun, M.Pd., menyampaikan setelah pembukaan ini akan langsung dilaksanakan Pleno, dan MUSROKAB ini diikuti 43 Cabang Olahraga (CABOR), yang ada di Kabupaten OKU Selatan, dari 43 Cabor yang ada, masing-masing memiliki satu suara untuk memlih calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKU Selatan.

“Saya berharap MUSROKAB ini berjalan lancar, untuk ketua KONI periode 2022-2026 yang terpilih nanti bisa membawa kejayaaan khususnya di Kabupaten OKU Selatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama ketua KARATEKER SUMSEL, Jamaluddin SH., menyampaikan acara ini harus kita sukseskan bersama, semoga pelaksanaan ini menghasilkan pemimpin yang mampu memberikan kejayaan serta memberikan sumbangsi yang luar biasa. Menurutnya, untuk menjadi seorang pemimpin tentunya tidak mudah, mengurus olahraga tidak sesuai dengan keinginan sendiri harus punya loyalitas tinggi, apalagi pemimpin merupakan orangtua seluruh CABOR.

“Saya berharap kepada ketua KONI yang terpilih bisa mengayomi seluruh CABOR yang ada, sebagai bapak dari CABOR harus memahami kesejahteraan atlitnya diperhatiakan, semakin tinggi kualitas atlet semakin tinggi tuntutan yang harus dipenuhi,” ujarnya.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU Selatan, Joni Rafles dalam kesempatan yang sama menyampaikan, Koni memiliki tugas pokok merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan, pembinaan dan meningkatkan prestasi Atlet, kinerja Wasit, Pelatih dan Manajer, guna mewujudkan prestasi keolahragaan nasional menuju prestasi Internasional, serta turut memperkokoh persatuan dan kesatuan dan ketahanan Nasional.

“Pada pelaksanaan MUSORKAB Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan tahun 2022 ini, sejatinya kita akan memilih Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) periode 2022-2026, semoga Ketua KONI yang akan terpilih nantinya mampu mengangkat prestasi Kabupaten OKU Selatan dan lebih berkembang,” ujarnya.

Musyawarah tersebut dihadiri, Ketua DPRD, FKPD, Kadispora, Kadin Parbud, Kadisdik, Kadinsos, Kaban Kesbangpol, Kadinkes, Kadin PMPD, Kepala Bappeda Litbang, Kepala BPKAD, Ketua Organisasi yang mendapat undangan, Ketua, Sekretaris, Bendahara Koni, Ketua Bawaslu, dan Tamu undangan lainnya.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal Mei 12, 2022 19:25

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
18 Mei, 2022, 5:37 pm
 

Berawan
28°C
flik: 32°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s BSB
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 5:57 pm
Ramalan 18 Mei, 2022
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Berawan
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...