PEMKAB OKU SELATAN UPAYAKAN PERCEPATAN VERIFIKASI ASET DAERAH

portal
By portal February 18, 2021 18:08

PEMKAB OKU SELATAN UPAYAKAN PERCEPATAN VERIFIKASI ASET DAERAH

MUARADUA – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) terus berupaya meningkatkan kinerja dalam berbagai sektor. Beberapa diantaranya yaitu mengenai pengelolaan aset.

Hal tersebut dibuktikan dengan Evaluasi dan Koordinasi Capaian Rencana Aksi Program Monitoring for Center Prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tahun 2020 di Ruang Rapat Sekda, Kamis (18/02).

Dalam arahannya, Asisten ||| Bidang Administrasi Umum Setda OKU Selatan, Drs. H. Herman Azedi, SKM., M.M., yang memimpin rapat tersebut mengungkapkan, apa yang menjadi perhatian ini harus semakin ditingkatkan ke depannya.

“Masih ada yang meski ditingkatkan lagi, permasalahan mengenai pengelolaan aset, itu juga menjadi perhatian, karena banyak yang belum terverifikasi,” ucapannya.

Menurutnya, untuk menindak lanjuti apa yang menjadi sorotan dalam MCP KPK kuncinya adalah perbaikan dalam berbagai segi. Termasuk di dalamnya manajemen ASN, sarana dan prasarana.

“Tindak lanjut dari semua OPD yang belum melengkapi laporan-laporan (juga) harus segera diselesaikan,” ujarnya.

Dia berharap, rapat koordinasi ini dapat menjadi acuan untuk Pemkab OKU Selatan melengkapi apa saja yang dibutuhkan KPK sehingga Kabupaten OKU Selatan mendapatkan penilaian yang lebih baik ke depannya.

Hadir dalam rapat tersebut, Inspektur, Kepala Bappeda, Kepala Bapenda, Kepala BPKAD, Kepala BKPSDM, Kadin PMPD, Kadin PMPTSP, serta Kabag PBJ Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal February 18, 2021 18:08

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
1 March, 2021, 5:00 pm
 

Cerah hingga sebagian berawan
29°C
flik: 33°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s UUB
matahari terbit: 6:10 am
matahari tenggelam: 6:22 pm
Ramalan 1 March, 2021
siang
 

Berawan dan petir
31°C
winds: 1 m/s UUT
malam
 

Berawan dgn petir
22°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...