Melalui E-Filing Bupati OKUS Dengan Kepala Kanwil DJP Sumsel Dan Kepulauan Babel Menanda Tangani Kesepakatan Bersama Panutan Penyampaian Spt Tahunan 2016

portal
By portal March 24, 2017 19:16

Melalui E-Filing Bupati OKUS Dengan Kepala Kanwil DJP Sumsel Dan Kepulauan Babel Menanda Tangani Kesepakatan Bersama Panutan Penyampaian Spt Tahunan 2016

MUARADUA 13/03. Dalam rangka mengoptimalisasi penerimaan pajak dan retribusi antara kantor wilayah sumatera selatan dan kep. Bamgka Belitung dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Pemkab tersebut di hadiri langsung oleh Bupati OKUS Popo Ali m.B.Commerce, kepala kantor wilayah Direktoral jenderal Pajak Sumatera Selatan, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Baturaja Akhmad Yani,FKPD, SKPD terkait.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Baturaja Akhmad Yani mengatakan bahwa tujuan di laksanakan kesepakatan ini untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak, peningkatan penerimaan pajak, baik pajak pusat maupun pajak daerah, menurut beliau raport wajib pajak di Kabupaten OKU Selatan semakin meningkat, hal itu di karenakan kepatuhan wajib pajak meningkat. Dalam hal ini tidak bisa bekerja sendri, akan tetapi harus meliibatkan instansi instansi terkait, dan oku selatan berhasilan dalam pengelolaan pajak, baik pajak perorangan maupun pribadi juga meningkat, terkait penerimaan SPT Tahunan terakhir 31 maret terkait program amnesti kantor pajak telah di buka hari sabtu dan minggu.

Selain itu Bupati Popo Ali dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada team yang telah bekerja untuk kami yangg ada di OKU Selatan , semoga dalam penerimaan pajak dapat tercapai semaksimal mungkin, kita sadar , tanpa pajak negara kesatuan Republik Indonesia ini tidak akan maju, baik pemerintah, masyarakat, legislatif, akan menikmati hasil dari pajak, dan di tahun tahun belakang kami sudah berkoordinasi mengenai pajak , semua akan di atur sedemikian rupa sehingga akan menunjang keberhasilan pembangunan pembangunan yang ada di OKU Selatan, jika sebelumnya ada pihak swasta ada yang membayar pajak di jakarta dan di Surabaya, secepatnya akan kami tindak lanjuti, dan kami mohon kepada bagian pajak mengenai sosialisasi harus tetap di laksanakan, dan saya harap dengan bahasa yang baik yang mudah di mengerti, kami jajaran pemerintah akan berusaha membuat aktivitas ekonomi masyarakat muncul secara maksimal. ‘’ ujar Popo .

Sumber : Humas OKU Selatan

portal
By portal March 24, 2017 19:16