Bupati Popo Ali Buka Kegiatan Penyuluhan Pola Asuh Anak Pokja I Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan

portal
By portal February 17, 2017 19:05

Bupati Popo Ali Buka Kegiatan Penyuluhan Pola Asuh Anak Pokja I Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan

MUARADUA 16/02/17. Kegiatan Penyuluhan pola asuh anak yang di laksanakan POKJA I Tim Penggerak PKK kabupaten OKU Selatan adalah salah satu tanggung jawab Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Sekatan dalam rangka membina Tim Penggerak PKK Kecamatan, Desa, Kelurahan Khususnya dan Masyarakat OKU Selatan pada Umumnya, agar dapat membimbing, mendidik, dan mengasuh anak sesuai dengan nilai nilai Pancasila yang memiliki Budi pekerti, akhlak, pengetahuan dan pengalaman Agama yang Baik. Sehingga anak dapat tumbuh menjadi generasi yang berkualitas dalam rangka membangun OKU Selatan yang Damai, Sejahtera, adil Dan Makmur.

Dalam acara tersebut Sengaja di undang Nara sumber yang berpengalaman Bapak DR. Hamid Patilima, S.Sos, M.Si.P tenaga ahli pengembangan Kabupaten/kota Layak anak YKAI (Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia). Acara yang di laksanakan di Pendopo Kabupaten OKU Selatan tersebut di Hadiri Oleh FKPD dan SKPD yang ada di lingkungan pemkab OKU Selatan.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo Ali meyampaikan kepada Ibu-ibu Tim Pengerak PKK Kecamatan dan kelurahan/Desa Hendaknya setelah acara tersebut dapat memahami dan mengambil ilmu yang di sampaikan oleh nara sumber dan dapat menularkan kembali kepada masyarakat.

Selain itu Bupati Popo Ali menambahkan Saya yakin ke depan apabila kita mau bekerjasama dalam memahami dan mempelajari apa yang jadi harapan ke depan akan tercapai, saya mengharapkan, tugas PKK kecamatan bukan hanya sekedar mendampingi tugas suami, akan tetapi bisa berperan serta untuk melakukan kegiatan kegiatan yang ada di kecamatan dan desa nya masing masing, mulai dari Pemerintah kabupaten sampai Pemerintah Desa harus bisa melayani masyarkat dengan baik, agar kita bisa meningkatkan kesatuan dan persepsi kita Bersama. Katanya.

Sumber : Bagian Humas dan Protokol Kabupaten OKU Selatan.

portal
By portal February 17, 2017 19:05