Wakil Bupati Terima Kedatangan Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan

portal
By portal February 16, 2017 02:41

Wakil Bupati Terima Kedatangan Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan

MUARADUA (14/02) Berdasarkan Undang Undang No. 15 Tahun 2016, Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Memberi Tugas Kepada Bapak Awaludin Sebagai Ketua Tim dan Tiga Anggotanya yaitu Mgs. Febriansyah Yusuf, Diwananda Wiratama Dan Joko Sancoyo. Kedatangan Tim BPK RI perwakilan Prov. Sum Sel tersebut untuk melakukan pemeriksaan atas laporan pertanggungan jawaban penerimaan dan Pengeluaran Dana Bantuan Keuangan Partai Politik tahun anggaran 2016 pada pada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan selama 27 hari mendatang.

Di Ruang Rapat Terbatas Pemkab OKU Selatan Wakil Bupati Sholehien Abuasir SP.M.Si di dampingi FKPD dan SKPD di lingkungan Pemkab OKU Selatan. Wakil Bupati Mengucapakan Terimaksih Dan selamat datang kepada Tim BPK RI yang terus bekerjasama dengan Baik, harapan kami kerjasama yang sudah kita jalin, dalam memberikan masukan masukan kepada Pemkab OKU Selatan semoga terus kita bina dan tingkatkan serta dapat mengelola keuangan di Kabupaten ini dengan baik dan bermanfaat seluas luasnya untuk masyarakat OKU Selatan. Bagi Saudara-saudara yang baru saja di lantik agar dapat menjalin kerjasama dengan BPK RI Perwakilan Prov Sum Sel, paling tidak Prestasi sudah di capai selama ini dapat di pertahankan, Alhamdulillah jika bisa kita tingkatkan lagi, kepada SKPD terkait agar segera menyiapkan Dokumen Dokumen Sesuai dengan yang di Butuhkan Oleh Tim demi kelancaran tugas Kita Bersama.

Ketua Tim BPK RI Bapak Awaludin mengatakan “Menyambung Pembicaran Bapak Wakil Bupati tadi, kami juga berharap semoga nantinya tidak ada persoalan yang akan menghambat Tugas kami, untuk laporan keuangan tersebut akan kami tunggu selama 27 hari ke depan, kelengkapan kelengkapan berkas keuangan agar segera di sampaikan kepada kami terutama untuk belanja modal.

Sumber : Bagian Humas dan Protokol Kabupaten OKU Selatan.

portal
By portal February 16, 2017 02:41
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only <a href="http://okuselatankab.go.id/wp-login.php?redirect_to=http%3A%2F%2Fokuselatankab.go.id%2Fblog%2F2017%2F02%2F16%2Fwakil-bupati-terima-kedatangan-tim-bpk-ri-perwakilan-provinsi-sumatera-selatan%2F"> registered </a> users can comment.