268 Pejabat Di Lantik Oleh Wakil Bupati OKU Selatan

portal
By portal February 14, 2017 02:40

268 Pejabat Di Lantik Oleh Wakil Bupati OKU Selatan

Muaradua (13/02) hari ini, resmi Wakil Bupati OKU Selatan melantik dan mengukuhkan sebanyak 268 Pejabat yang terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator (eselon III)dan Pengawas (eselon IV). Pengukuhan di lakukan langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, M.Si tadi siang di Aula Pemkab OKU Selatan.

Pelantikan dan Pengukuhan ini berdasarkan Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Apartur Sipil Negara. Pengambilan dan sumpah ini merupakan suatu keputusan yang harus di ambil yang di implementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada internal Pemerintah dalam memberikan pelayanan dan sistem birokrasi dalam suatu kondisi masyarakat yang berkembang cukup cepat. Sehingga menuntut lembaga pemerintah untuk mampu memberikan respon dengan cepat dan tepat.

Di tambahkan, prosesi dan mutasi jajaran pejabat merupakan bagian darinkehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai. Pelantikan ini perlu di maknai sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.

Dan akhirnya saya atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengajak untuk berkerja nyata dan memberikan kontribusi yang positif kepada Pemerintah Kabupaten sebagai titik awal pembaharuan di Kabupaten OKU Selatan BERSAMA ( Bermartabat, Religius, Sejahtera, Aman, Maju dan Adil). Kata Wabup.

Sumber : Bagian Humas dan Protokol Kabupaten OKU Selatan.

portal
By portal February 14, 2017 02:40
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only <a href="http://okuselatankab.go.id/wp-login.php?redirect_to=http%3A%2F%2Fokuselatankab.go.id%2Fblog%2F2017%2F02%2F14%2F268-pejabat-di-lantik-oleh-wakil-bupati-oku-selatan%2F"> registered </a> users can comment.