Bupati OKU Selatan Terima Kunjungan PHRI

portal
By portal February 8, 2017 02:33

Bupati OKU Selatan Terima Kunjungan PHRI

Muaradua (06/17) Bertempat Di ruang Rapat Terbatas Bupati, Pukul 13.00 WIB Bupati OKU Selatan Popo Ali M B.Commerce di dampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Herman Azedi SE.MM dan kepala SKPD terkait, Kadis BudPar, Kadishub, Inforkom,Prindakoppas, Umum Perlengkapan dan Bagian Humas Protokol menyambut kedatangan Rombongan PHRI (Persatuan Seluruh Hotel Indonesia ) Provinsi Sumatera Selatan yang Di Komandoi oleh Bapak Herlan sebagai Ketua PHRI Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut Ketua PHRI Prov. Sumsel tersebut selain untuk Bersilaturahmi, juga mencoba untuk mengangkat nilai kopi Khas OKU Selatan Dan Kepariwisataan Yang ada di OKU Selatan. Beliau mengatakan Kedatangan ke OKU Selatan ini merupakan Trip ke-2 yang Trip pertamanya sudah di lakukan di kota Pagar Alam, nantinya kita akan melihat secara langsung potensi perkebunan kopi dan Pariwisata di OKUS dan setelah itu akan di adakan pembahasan di Palembang, bagaimana caranya bagi para petani kopi akan ada nilai tambah dari penghasilan dan akan ada wadah untuk menampung penjualan para petani, karena hal itu sangat di sayangkan jika penjualannya karena akan berdampak pada PAD Kabupaten OKU Selatan.

Selain itu Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B Commerce mengucapkan Ribuan terimakasih dan sangat Bangga atas kunjungannya, Menurut Popo Ali, kami sependapat dengan Pemikiran Saudara Sekalian, mudah mudah an dan Insya’Allah Bermanfaat untuk semua, semoga akan jadi Potensi yang Luar Biasa, karena kopi ini merupakan dan termasuk kebutuhan yang Harus di Penuhi. Kami juga sangat mengharapkan Dukungan dari Pemerintah Provinsi Selatan karena Pemerintah Kabupaten OKU Selatan di Tahun 2017 ini telah merevitalisasi seluruh kawasan Wisata Danau Ranau, Mes yang Ada di Kawasan Pariwisata, Kami merasa cukup bangga untuk berpikir jauh ke depan, mudah mudahan akan jadi pemicu atas saran dan Pendapat Bapak ibu sekalian.

Sumber : Bagian Humas dan Protokol Kabupaten OKU Selatan.

portal
By portal February 8, 2017 02:33
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only <a href="http://okuselatankab.go.id/wp-login.php?redirect_to=http%3A%2F%2Fokuselatankab.go.id%2Fblog%2F2017%2F02%2F08%2Fbupati-oku-selatan-terima-kunjungan-phri%2F"> registered </a> users can comment.