H. Ishak Mekki Lantik Sholehien Abuasir Jadi Ketua Pengkab IPSI OKU Selatan

portal
By portal February 6, 2017 02:32

H. Ishak Mekki Lantik Sholehien Abuasir Jadi Ketua Pengkab IPSI OKU Selatan

Muaradua (05/02) Bertempat di Pendopoan Kabupaten OKU Selatan. Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) OKU Selatan resmi di lantik. Pelantikan di lakukan langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah IPSI Sumatera Selatan Bapak. Ir. H. Ishak Mekki, MM yang juga merupakan Wakil Gubernur Sumatara Selatan. Turut hadir mendampingi Bupati OKU Selatan, Ketua DPRD OKU Selatan, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Perwakilan FKPD OKU Selatan, Para Pejabat Provinsi Sumatera Selatan, Para Pejabat Di lingkungan Pemkab OKU Selatan serta para jawara jawara padepokan pencak silat se Kabupaten OKU Selatan.

Sholehien Abuasir, SP, M.Si selaku Ketua Pengkab IPSI OKU Selatan mengatakan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua PengWil IPSI Provinsi Sumatera Selatan yang dapat bisa melantik kami secara resmi sebagai Pengurus Kabupaten IPSI OKU Selatan periode 2016 Р2020. Serta dukungan dan kepercayaan para jawara padepokan se Kabupaten OKU Selatan yang mempercayakan kami  untuk memimpin IPSI ini kedepan. Serta harapkan kami agar terjalin kerjasama dan sinergisitas sehingga kita dapat melahirkanatlit atlit yang berprestasi baik di kancah nasional maupun international. Ungkap sholehien.

Di waktu yang sama Bupati OKU Selatan Popo Ali M. B. Commerce yang juga selaku Pembina IPSI OKU Selatan menghaturkan Terimakasih kepada Wakil Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Ishak Meki yang telah melantik IPSI, dan sudah menyempatkan bersilaturahmi dengan Masyarakat Warkuk Ranau Selatan, dan Terimakasih karena secara langsung telah melihat jalan jalan longsor yang ada di kabupaten OKU Selatan. Yang Tahun 2017 ini akan di Realisasikan. Ucapan Selamat kepada Persatuan IPSI yang barusaja di lantik, harapan saya ke Depan agar dapat membantu Pemerintah dalam memupuk bibit bibit yang Handal, karena saya yakin bila seluruh persatuan pencak silat yang ada di Kabupaten OKU Selatan ini bekerjasama menjaga kebersamaan dan keamanan bukan tidak mungkin ke depan kabupaten akan lebih aman dan sejahtera, dan hal ini akan kita tukaran kepada lapisan masyarakat, karena keamanan dan stabilitas kepada masyarkat yang sangat penting, dan saya sangat mengharapkan kepada SKPD terkait dapat memperhatikan persatuan pencak silat yang ada di Kabupaten OKU Selatan ini secara serius, karena dengan Perhatian kepada mereka secara serius maka mereka akan sangat membantu Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ini. Harap Popo Ali.

Kemudian Ketua Wilayah IPSI Sumatera Selatan Bapak. Ir. H. Ishak Mekki, MM mengharapkan kepada Pengurua Kabupaten IPSI OKU Selatan yang telah di lantik, untuk meningkatkan keahlian dalam bidang persatuan IPSI ini diperlukan latihan secara serius danmendalam, sehingga ke depan bukan tidak mungkin akan membawa nama daerah ke tingkat nasional bahkan internasional. Kita harus bangga dengan organisasi organisasi dan persatuan pencak silat, karena ini merupakan warisan nenek moyang kita. IPSI sudahtermasuk dalam bidang olah raga sehingga ini secara serius untuk di bina, silahkan caribibit bibit untuk menunjukkan persatuan IPSI ini karena ke depannya akan di adakan even even yang bergengsi yang harus kita ikuti, saya mengajarkan kepada KONI dan DISPORA agar selalu merealisasikan IPSI yang ada di Kabupaten OKU Selatan ini, mudahmudahan ini awal kebangkitan IPSI di Kabupaten OKUS, mudah mudahan semangat kebersamaan tetap terjaga. Kata Wagub Sumsel.

Sumber : Diskominfo Kabupaten OKU Selatan.

portal
By portal February 6, 2017 02:32
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only <a href="http://okuselatankab.go.id/wp-login.php?redirect_to=http%3A%2F%2Fokuselatankab.go.id%2Fblog%2F2017%2F02%2F06%2Fh-ishak-mekki-lantik-sholehien-abuasir-jadi-ketua-pengkab-ipsi-oku-selatan%2F"> registered </a> users can comment.