KUNJUNGAN KERJA BADAN KERJASAMA ORGANISASI WANITA (BKOW) PROVINSI SUMATERA SELATAN

portal
By portal February 13, 2018 21:12

KUNJUNGAN KERJA BADAN KERJASAMA ORGANISASI WANITA (BKOW) PROVINSI SUMATERA SELATAN

Muaradua (13/02) Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo beserta Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Lindawati Romli,  S. Pd., M. Si., yang juga selaku Ketua GOW Kabupaten OKU Selatan,  tadi pagi (selasa/13/02) hadir langsung untuk menyambut kunjungan kerja dari Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW)  Provinsi Sumatera Selatan.

Bertempat di Guest House Pemerintah Kabupaten OKU Selatan hadir langsung dalam kunjungan kerja BKOW Sumatera Selatan ini Sekretaris Umum BKOW Sumatera Selatan IR. H.  Ida Satriani, M. T. beserta jajaran anggota dari BKOW Sumsel.

Adapun tujuan dari kunjungan kerja BKOW Sumsel ini adalah untuk mengadakan pembinaan terhadap GOW Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan, mengingat ada 13 Organisasi yang tergabung di GOW Kabupaten OKU Selatan.

Dengan suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan,  dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota BKOW Provinsi Sumatera Selatan yang telah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutan Ketua Umum BKOW Sumatera Selatan,  yang disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum BKOW Sumsel, menyampaikan harapannya kepada GOW Kabupaten OKU Selatan untuk dapat melaksanakan fungsi dan perannya sehingga terbina kesatuan dan persatuan serta terus meningkatkan pemberdayaan organisasi wanita di Kabupaten OKU Selatan,  yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan peran wanita dalam pembangunan khususnya pembangunan di Kabupaten OKU Selatan. Semoga apa yang diprogramkan dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar.

Sumber : Diskominfo OKUS.

portal
By portal February 13, 2018 21:12