BIMBINGAN TEKNIS PENATAUSAHAAN PENERIMA DAN PENGELUARAN BAGI BENDAHARA DAN PENGELOLA DANA BOS KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal February 5, 2018 13:08

BIMBINGAN TEKNIS PENATAUSAHAAN PENERIMA DAN PENGELUARAN  BAGI BENDAHARA DAN PENGELOLA DANA BOS KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua, (5/02) Bertempat di Aula Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Bimbingan Teknis Penatausahaan Penerima dan Pengeluaran yang tidak melalui RKUD Bagi Bendahara dan Pengelola Dana BOS Kabupaten OKU Selatan telah sukses dilaksanakan.

Bimbingan Teknis ini dihadiri dan dibuka langsung oleh H. Ramin Hamidi., SE.MH selaku Asisten III bidang Adminitrasi umum di Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan serta M. Rahmattullah S.S.TP.,MM  selaku  kepala  BPKAD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Bimbingan Teknis ini diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah yang ada dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Pada kesempatan ini Sambutan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang disampaikan oleh Kepala Bidang Perbendaharaan BPKAD Ogan Komering Ulu Selatan Fhita Pratiwi Kusuma Wardani, SH.MM mengatakan tujuan dan maksud diadakannya bimbingan teknis ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan Sumber Daya Manusia dalam Penatausahaan/Pengelolaan dana bantuan operasional sekolah yang ada diKabupaten OKU Selatan.

Dalam kesempatan yang sama pula Sambutan Bupati Ogan Komering Ulu Selatan yang dalam hal ini disampaikan oleh H. Ramin Hamidi.,SE.MH. Selaku Asisten III bidang adminitrasi umum Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan menyampaikan kegiatan Bimbingan Teknis ini merupakan salah satu langkah dalam rangka mempercepat penyerapan dan pertanggung jawaban anggaran terutama dan BOS dibumi serasan seandanan ini, yang tepat pada sasaran dengan didukung oleh kualitas sumber daya manusia yang berkompeten dibidangnya, khususnya bagi aparatur Pemerintahan. Dan semoga Bimbingan Teknis ini memberikan dampak Positif bagi peningkatan kualitas aparatur Pemerintahan dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagi abdi negara dan abdi masyarakat.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal February 5, 2018 13:08