BUAY SANDANG AJI GELAR PENGAJIAN AKBAR

portal
By portal December 30, 2017 08:51

BUAY SANDANG AJI GELAR PENGAJIAN AKBAR

Simpang Aji (29/12) di ujung pergantian tahun 2017, Warga Kecamatan Buay Sandang Aji menggelar Pengajian Akbar dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. dalam kegiatan ini terselenggara atas Kerjasama Pemerintah Kecamatan Buay Sandang Aji dengan Bagian Kesra Setda Kabupaten OKU Selatan yang di gelar seusai Sholat Jumat bertempat di Masjid  Al Huda Simpang Aji Desa Gunung Terang Kecamatan Buay Sandang Aji.

Kegiatan Pengajian ini di hadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan, Ketua DPRD, Kapolres beserta Wakapolres, Anggota DPRD OKU Selatan, Ketua TP PKK beserta Anggota, Ketua Majelis Taklim Ar-Raudho, para OPD, Para Camat beserta Istri, Para Jamaah Majelis Taklim se Kabupaten OKU Selatan, tamu undangan.

Pengajian ini mengusung Tema “Mari Teladani Sifat dan Pribadi Baik Rasulullah SAW”, dengan menghadirkan Penceramah dari Provinsi Lampung Ustd. Drs. H. Heriyudin Yusuf

Dalam laporan nya Camat Buay Sandang Aji Muhammad Kasim menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bapak Ibu Hadir dalam kegiatan pengajian ini, selanjutnya kegiatan ini terselenggara atas partisipasi seluruh warga Kecamatan Buay Sandang Aji sehingga pengajian ini dapat terselenggara, kemudian kami memohon kepada Bapak Bupati dapat menyampaikan sambutan nya, ujar Camat BSA.

Kemudian dalam sambutannya Ketua Majelis Taklim Ar-Raudho Hj. Sumiyati Muhtadin mengatakan alhamdullilah syukur kita dapat berkumpul di tempat ini dan di beri kesehatan untuk dapat bersama sama melaksanakan pengajian akbar di Kecamatan Buay Sandang Aji ini, Insya Allah akan mendapat safaat dan manfaat dari pengajian ini. Harapan saya kepada semua pihak terutama kepada para ibu ibu mari kita makmurkan majelis taklim sehingga manfaat terasa untuk kehidupan dan keluarga kita, dan diharapkan kepada Bapak Bapak untuk melaksanakan pengajian pengajian oleh Bapak Bapak, dengan tujuan untuk lebih baik. harap Hj. Sumiyati Muhatdin.

Dalam arahan nya Bupati Popo mengatakan harapan pengajian akbar ini terus lebih intens dalam pelaksanaannya, di minta kepada para Bapak Ibu untuk dapat lebih aktif mengikuti majelis majelis taklim, makmurkan masjid supaya kehidupan kita makmur dan sejahtera serta selanjutnya saya menghimbau kepada para masyarakat untuk melaksanakan kepedulian kepada tetangga di sekitar lingkungan kita sehingga melalui majelis taklim kita lebih peduli dengan sesama dan dapat saling membantu, kemudian terkait hal itu pemerintah telah memberikan fasilitas fasilitas untuk masyarakat jadi dalam hal ini kami mohon kepada masyarakat untuk berperan aktif. Tungkas Bupati Popo

Selanjutnya pengajian akbar di isi dengan dzikir bersama serta bersholawat dan kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama.

Sumber : Infokus TV

portal
By portal December 30, 2017 08:51