KETUA TP PKK BESERTA ROMBONGAN MENYAMBANGI PENDERITA PENYAKIT TUMOR MATA SEKALIGUS MENINJAU POJOK BACA MUARADUA

portal
By portal December 25, 2017 08:23

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo kemarin siang bersama dengan Tim Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan yang diwakili oleh Kepala Bidang P2P Marlis Abadi, SKM, Kepala Puskesmas Muaradua H. Sudibyo, dr. Ismed selaku Dokter di Puskesmas Muaradua  dan beserta rombongan  menyambangi kediaman Bapak Ardi yang menderita penyakit Tumor mata.

Bertempat dikediamanya Bapak Ardi di Desa Talang Bandung Bawah Kelurahan Pasar Muaradua Kecamatan Muaradua, Bapak Ardi terlihat hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan secepatnya akan menindaklanjuti pengobatan untuk Bapak Ardi yang menderita tumor mata ke Ibu Kota Provinsi Sumatera Selatan Pelembang, dan rencananya hari rabu 27 Desember 2017 akan ditindaklanjuti tahap awal dengan membawa Bapak Ardi ke RSUD Muaradua dan langsung akan dirujuk ke Palembang.

Setelah menyambangi kediaman Bapak Ardi, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan bertolak menuju Taman Muaradua untuk meninjau Pojok Baca Muaradua yang digerakkan oleh para Pemuda-pemudi di Kabupaten OKU Selatan. Dalam kesempatan ini istri dari Kepala Daerah Bumi Serasan Seandanan ini juga mengajak buah hatinya untuk ikut membaca di POBAMA. Ketua TP PKK juga berharap semoga dengan adanya POBAMA ini akan menjadi motivasi bagi anak-anak untuk membaca, karena mengingat pada zaman serba digital saat ini untuk menumbuhkan minat baca anak sangatlah sulit. Dengan adanya kegiatan yang positif ini diharapkan dapat memberikan semangat dan warna dalam menumbuhkan minat membaca.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 25, 2017 08:23