BUPATI OKU SELATAN POPO ALI, B.COMMERCEE MERESMIKAN MASJID AL-KAHFI DIANI

portal
By portal December 18, 2017 15:36

BUPATI OKU SELATAN POPO ALI, B.COMMERCEE MERESMIKAN MASJID AL-KAHFI DIANI

Muaradua (18/12) bertempat di SD IT Al-Kahfi Kecamatan Muaradua Bupati OKU Selatan Popo Ali, B.Commercee, Ketua DPRD Yohana Yudayanti SE, Kapolres OKU Selatan Ferry Harahap, SIk. Msi, Staff Ahli, Kepala Dinsos, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, KEMENAG, Kepala Kesbang, dan Kepala Bagian Kesra Pemerintah  Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Dalam kesempatan ini Ketua Yayasan Al-Kahfi Tofan Maulana Sera’i dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan masjid ini dilatar belakangi oleh adanya Waqaf tanah yang amanahnya untuk dibangun masjid yang ada disekitaran Tebing Gading Kecamatan Muaradua. Pembangunan masjid ini bukan untuk yayasan AL-Kahfi tetapi juga terbuka untuk kaum muslimin dan muslimat untuk melaksanakan ibadah, terkhususnya bagi warga sekitar komplek sekitar Al-Kahfi.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi yang tinggi untuk SD-Al Kafhi yang telah sukses membangun masjid yang sangat bermanfaat bagi kaum mulimin dan muslimat. selain itu juga untuk membantu mewujudkan visi dan misi Kabupaten OKU Selatan untuk menciptakan masyarakat dan generasi yang agamis dan religius yang ditanamkan sejak usia dini.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 18, 2017 15:36