MERIAHNYA PEMBUKAAN FESTIVAL DANAU RANAU KE-XXI

portal
By portal December 14, 2017 15:09

MERIAHNYA PEMBUKAAN FESTIVAL DANAU RANAU KE-XXI

Muaradua, 14/12 Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah sukses menggelar pembukaan event yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali yakni Festival Danau Ranau ke-XXI tahun 2017.

Acara yang digelar di kawasan wisata Danau Ranau Kecamatan Banding Agung ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Ishak mekki, Kepala Biro Hukum Kementrian Pariwisata RI M.Iqbal, Anggota DPR RI Erwin Singajuru, DPR Provinsi Sumatera Selatan Zainudin, serta perwakilan Bupati OKU, Bupati OKU Timur, Bupati Muaraenim, dan Staf Ahli Wah Kanan, Staf Ahli Lampung Barat. Ketua DPRD OKU Selatan, Para FKPD di Kabupaten OKU Selatan, Serta turut hadir Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan   Popo Ali M. B. Commerce menyampaikan bahwa membangun sektor pariwisata terutama di  kawasan Danau Ranau adalah merupakan prioritas kami. Kita mempunyai sumber alam yang luar biasa seperti yang kita lihat bersama yaitu Danau Ranau, namun kami akui  aset wisata ini masih banyak kekurangan baik itu pembangunan infrastrukturnya maupun akses yang menuju ke Danau Ranau masih menjadi masalah bagi kami, untuk itu kami mohon bantuan baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat agar dapat mendukung kami  dalam rangka membangun pariwisata di Kabupaten OKU Selatan ini.  Selanjutnya saya ucapkan terimakasih pada semua pihak telah mendukung pembukaan Festival Danau Ranau Ke- XXI  sekaligus pembukaan FDR EXPO semoga dengan kerja sama yang baik kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Selanjutnya kepada seluruh lapisan masyarakat selamat menikmati informasi pembangunan Kabupaten OKU Selatan dengan segala potensi yang dimiliki melalui kegiatan FDR EXPO dengan harapan dapat meningkatkan partisipasi dalam menyukseskan pembangunan kedepannya. Kepada semua peserta lomba diajang Festival Danau Ranau XXI  kami ucapkan selamat  mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Partisipasi aktif dari masyarakat merupakan kunci dalam setiap penyelenggaraan event dari kegiatan, begitu pula dengan event penyelenggaraan Festival Danau Ranau Ke- XXI dak FDR EXPO kali ini. Semoga seluruh warga masyarakat  OKU Selatan untuk bersama berperan aktif  dalam menyukseskan kegiatan ini.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal December 14, 2017 15:09