UPACARA PERINGATAN HUT KORPRI KE-46 DI KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal November 30, 2017 11:33

UPACARA PERINGATAN HUT KORPRI KE-46 DI KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (30/11) Dalam rangka memperingati HUT KORPRI yang Ke-46,  Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah menggelar berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Bulan Bhakti Gotong Royong yang telah dilaksanakan pada Jumat (17/11), Senam Sehat KORPRI yang dilanjutkan dengan pengobatan geratis pada Jumat (24/11) dan pada puncak HUT KORPRI ke 46 tahun 2017 Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melaksanakan Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-46 tahun 2017 di Lapangan Pemkab OKU Selatan tadi pagi (Kamis/30/11).

Pada kesempatan ini Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Commerce hadir langsung menjadi pembina upacara. Dalam kesempatan ini juga Bupati OKU Selatan membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional KORPRI, berikut kutipannya” Setiap anggota KORPRI harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan berhenti berinovasi manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efesien, transparan, dan akuntabel.”

Setelah Upacara peringatan HUT KORPRI selesai Bupati OKU Selatan, Ketua DPRD OKU Selatan, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan dan Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan menyerahkan santunan kepada anak yatim, menyerahkan uang purna bhakti KORPRI kepada ASN yang memasuki masa pensiun, dan menyerahkan penghargaan satya lencana karya satya kepada ASN yang telah menjadi abdi negara selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

Selanjutnya, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke-46 menggelar ramah tamah dan ceramah agama KORPRI yang berlangsung di Aula Pemkab OKU Selatan (kamis/30/11). Ramah tamah ini juga dihadiri oleh Bupati OKU Selatan serta seluruh pejabat dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, dengan penceramah Ustadz Marsidik.

Upacara peringatan HUT KORPRI ke-46 tidak hanya dilaksanakan di lapangan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan tetapi juga dilaksanakan di Kecamatan-Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Selamat ulang tahun ke-46 KORPRI, kita sebagai Aparatur Sipil Negara mari kita kerja bersama untuk mewujudkan Indonesia yang bersama-sama bekerja ” Kerja Bersama Sepanjang Masa”.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 30, 2017 11:33